Sukses

6 Pesona Luna Maya Pakai Kebaya Beludru Dimodifikasi dengan Kain Batik Pekalongan 1950-an di Premier 'Sumala'

Setelah sukses besar dengan film Suzanna Bernafas Dalam Kubur, Luna Maya kembali menunjukkan kebolehannya dalam dunia perfilman horor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses besar dengan film Suzanna Bernafas Dalam Kubur, Luna Maya kembali menunjukkan kebolehannya dalam dunia perfilman horor. Kali ini, Luna akan beradu akting dengan Darius Sinathrya dalam film berjudul Sumala.

Dalam film ini, Luna Maya dan Darius Sinathrya memerankan pasangan suami-istri, Sulastri dan Soedjiman. Sumala, yang diangkat dari thread viral di Twitter tentang mitos yang beredar saat maghrib, dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 September 2024.

Tidak hanya berperan sebagai aktris, Luna Maya juga melakukan debutnya sebagai produser eksekutif dengan bergabung dalam produksi Hitmaker Studios. Yuk, intip potret Luna Maya saat menghadiri premier film Sumala, seperti dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa(24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya tampil memukau dalam balutan kebaya modifikasi berbahan beludru berwarna navy yang dirancang oleh Allysha Nila. Kebaya lengan panjang ini memiliki sentuhan unik dengan kerah asimetris dan kancing tersembunyi yang menambah kesan elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu boots berhak tinggi berwarna silver, menjadikannya pusat perhatian di setiap langkahnya.

3 dari 7 halaman

2. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik biru yang dihiasi dengan manik-manik secara rinci. Menurut Allysha Nila, seorang stylist sekaligus desainer, batik ini berasal dari batik kuno Kedungwuni, Pekalongan, yang juga dikenal dengan nama legendaris oey soe tjoen. Keunikan kain batik ini terletak pada asal usulnya yang berasal dari tahun 1950-an, selaras dengan latar waktu dalam film.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyempurnakan penampilannya, Luna memilih beberapa aksesori yang memukau, termasuk kalung dengan desain siluet ular dan anting-anting raindrop dari emas putih karya Bulgari. Aksesori-aksesori ini berpadu harmonis dengan ikat pinggang yang dikenakannya, menciptakan tampilan yang serasi dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan detail kecil seperti cat kuku Luna mendapatkan perhatian khusus. Cat kuku berwarna biru tersebut dihiasi dengan aksen bunga beads yang selaras dengan motif kain batik yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya memancarkan kehangatan dengan riasan yang memikat, dipermanis dengan blush on kecoklatan yang serasi dengan lipstik glossy yang ia kenakan. Matanya tampak memukau dengan garis biru berkilauan di kelopak mata, menambah daya tarik yang tak terbantahkan. Rambut coklatnya dibiarkan terurai dengan gaya basah yang menambah kesan segar dan alami.

7 dari 7 halaman

6. Kekasihnya, Maxime Bouttier pun turut hadir memberikan dukungan dengan penuh semangat, tampil memukau dalam balutan jas hitam yang elegan dan kaos biru yang serasi dengan kebaya anggun Luna Maya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.