Sukses

6 Potret Fuji Pakai Atasan Seharga Rp200 Ribuan dalam Dua Warna Berbeda, Gaya Y2K hingga Ballet Core

Baru-baru ini, Fuji membagikan informasi tentang atasan yang ia kenakan dengan harga di bawah Rp300 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan yang stylish dan sesuai keinginan tidak selalu harus mengenakan barang-barang bermerek dengan harga selangit. Kuncinya adalah bagaimana kamu cerdas dalam memadupadankan dan menyesuaikannya dengan karaktermu.

Fuji adalah salah satu publik figur yang sering tampil memukau dengan pakaian berharga ratusan ribu rupiah. Hal ini sering ia buktikan dengan membagikan tautan e-commerce tempat ia membeli pakaian. Setelah ditelusuri, ternyata pakaian yang dikenakannya sangat terjangkau.

Baru-baru ini, Fuji membagikan informasi tentang atasan yang ia kenakan dengan harga di bawah Rp300 ribu. Pakaian tersebut ia kenakan saat menonton konser Bruno Mars. Menariknya, Fuji memiliki dua warna berbeda untuk atasan model sleeveless backless ini.

Walaupun terjangkau, Fuji tetap mampu tampil stylish sesuai dengan look yang diinginkan. Penasaran dengan gaya ootd Fuji dengan pakaian terjangkau? Yuk, intip potretnya yang telah diulas Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat menghadiri konser Bruno Mars, Fuji tampil memukau dengan gaya Y2K. Ia memilih atasan merah yang dihiasi ruffle, halter neck, dan aksen bunga mawar yang menawan di bagian depan.

3 dari 7 halaman

2. Atasan asimetris dari brand lokal She Wears Sugar ini bisa Anda temukan di berbagai e-commerce dengan harga sekitar Rp260.000.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyempurnakan penampilannya, Fuji memilih mengenakan celana denim panjang. Rambutnya ditata dengan gaya pucca dan kepangan di samping, menambah sentuhan unik pada tampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Fuji ternyata memiliki lebih dari satu atasan ruffle. Kali ini, dia tampil memukau dengan atasan ruffle berwarna navy yang memiliki desain persis seperti atasan merahnya.

6 dari 7 halaman

5. Kali ini, Fuji tampil memukau dengan gaya ballercore, mengenakan atasan yang dipadukan dengan rok mini hitam. Atasan ini juga memiliki desain backless yang menambah kesan elegan dan berani.

7 dari 7 halaman

6. Pada penampilan kali ini, Fuji tampil memukau dengan riasan cerah yang menonjolkan lipstik merah menyala dan blush on pink yang manis di pipinya. Rambut coklatnya yang bergelombang dibiarkan terurai dengan anggun.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.