Sukses

3 Potret Sejoli Alyssa Daguise dan Al Ghazali Tampil Elegan Berbalut Baju Tradisional

Sejoli Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering tampil dengan pakaian yang serasi di berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial ramai membicarakan Alyssa Daguise yang dilamar oleh Al Ghazali pada tanggal 21 September 2024, di Italia. Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini berhasil membuat penggemar terharu dan terkejut dengan kabar tersebut.

Memang Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering tampil dengan pakaian yang serasi. Alyssa Daguise kerap memamerkan kebaya yang dikenakannya melalui akun Instagram pribadinya. Kebaya yang sering dia kenakan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Kebaya modern milik Alyssa Daguise adalah hasil karya beberapa desainer ternama Indonesia. Penasaran dengan model kebaya yang dikenakan oleh Alyssa Daguise? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini sebagaimana telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nuansa Hijau Emerald yang Memukau

Alyssa Daguise dan Al-Ghazali tampak serasi dalam balutan busana serba hijau saat menghadiri sebuah acara. Alyssa memukau dengan kebaya kurung sabrina dan rok tenun berwarna hijau emerald. Sementara itu, Al Ghazali tampil elegan dengan setelan double breasted suit yang mempesona.

3 dari 4 halaman

2. Tampak Sederhana dengan Kebaya Kutubaru

Kebaya kutubaru yang dikenakan Alyssa Daguise terlihat sangat simpel, namun tetap cantik dan anggun. Kebaya berwarna nude dengan hiasan payet ini dipadukan dengan rok kain batik yang serasi. Al Ghazali juga tampil serasi dengan mengenakan beskap berwarna senada.

4 dari 4 halaman

3. Bak Pengantin, Gunakan Kebaya Hitam yang Menawan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampil serasi mengenakan kebaya adat Jawa. Alyssa terlihat anggun dalam kebaya hitam dengan bros, sementara Al Ghazali mengenakan beskap yang cocok, lengkap dengan blangkon.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.