Sukses

7 Potret Ultah Tiara Andini Bertema Bikini Bottom, Alshad Ahmad Terlihat Hadir

Tiara Andini gelar pesta ulang tahun ke-23 dengan tema 'Bikini Bottom' di atas kapal. Dimeriahkan para sahabat dari alumni Idol dan influencer.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini genap berusia 23 tahun pada 23 September kemarin. Penyanyi kelahiran Jember tahun 2001 itu menggelar pesta perayaan ulang tahun dengan mengundang para sahabat. Tema yang dipilih pun berkonsep unik.

Bertema 'Bikini Bottom', Tiara dan semua tamu undangannya berdandan ala karakter di serial kartun SpongeBob SquarePants. Runner-up Indonesian Idol season 10 itu sendiri mengenakan kostum menjadi Pearl Krabs. Ia mengenakan dress pink dengan gambar Pearl Krabs dipadukan korset warna serasi.

Untuk menyesuaikan tema, acara ultah Tiara digelar meriah di sebuah kapal yang didekorasi menjadi Bikini Bottoms, tempat tinggal SpongeBob. Pesta semakin semarak dengan kehadiran para sahabat yang tampil heboh.

Di antara para tamu undangan, kehadiran Alshad Ahmad pun menjadi sorotan. Meski tak pernah memberi konfirmasi masih berpacaran atau sudah putus, namun secara implisit mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Digelar meriah dan totalitas, berikut ini potret perayaan ultah Tiara Andini yang bertema Bikini Bottom, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sesuai tema Bikini Bottom, kue ultah Tiara Andini dibuat bertingkat dengan hiasan karakter dirinya dan hewan peliharaannya, serta ciri khas SpongeBob seperti ubur-ubur.

3 dari 8 halaman

2. Para sahabat dari alumni Idol juga hadir mengenakan kostum karakter SpongeBob, kecuali Mahalini yang memilih pakai kostum Mermaid Man yang merupakan pahlawan di Bikini Bottom.

4 dari 8 halaman

3. Selain para alumni Idol, tampak sejumlah influencer kocak yang membuat suasana malam menjadi semakin ramai.

5 dari 8 halaman

4. Alshad Ahmad tampak hadir di ultah Tiara mengenakan kostum Patrick Star, mengisyaratkan hubungan baik keduanya masih terjalin.

6 dari 8 halaman

5. Agar acara semakin meriah, diadakan beberapa games yang diikuti tamu undangan. Tampak Keisya, Lucinta Luna dan Lyodra ikut dalam games pecah balon.

7 dari 8 halaman

6. Pelantun lagu Kupu-Kupu itu juga membawakan beberapa lagu hitsnya. Suasana pun menjadi semakin semarak dan syahdu dengan suaranya.

8 dari 8 halaman

7. Tiara yang mengenakan wig blonde sesuai karakter Pearl Krabs ini pun bahagia bisa merayakan ultahnya bareng para sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.