Sukses

8 Potret Artis Calon Kepala Daerah Ambil Nomor Urut Pilkada, Penuh Semangat

Senyum bahagia hingga loncat, begini potret artis calon kepala daerah saat ambil nomor urut Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang terjun ke dunia politik tak hanya ramai ikut pencalonan legislatif, namun juga maju sebagai calon kepala daerah. Sederet artis Indonesia ini telah mantap maju sebagai calon kepala daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dari beberapa artis yang maju Pilkada, ada yang mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur (cawagub), calon bupati (cabup), calon wakil bupati (cawabup), dan calon wali kota (cawalkot). 

Komisi Pemilihan Umum masing-masing daerah telah menyelenggarakan pengundian nomor urut pasangan calon pada Senin (23/9). Sejumlah artis tampak memamerkan momen tersebut dalam media sosial.

Di antaranya Sahrul Gunawan dan Jeje Govinda tampak sangat bahagia bisa mendapat nomor urut yang diinginkan, hingga mengekspresikan wajah terkejut sekaligus senang. Ali Syakieb bahkan sampai lompat kegirangan mendapati nomor urutnya.

Penuh semangat, berikut ini potret artis calon kepala daerah saat ambil nomor urut Pilkada, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (24/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jeje Govinda alias Ritchie Ismail tampak terkejut dan bahagia bisa mendapat nomor urut 2 untuk pemilihan Kabupaten Bandung Barat.

3 dari 9 halaman

2. Sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Gilang Dirga pamer dapat nomor urut 1 di Pilkada.

4 dari 9 halaman

3. Senyum Kris Dayanti mengembang ketika dirinya resmi mendapat nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kota Batu 2024.

5 dari 9 halaman

4. Menjadi pasangan Pramono Anung sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno penuh semangat saat mendapat nomor urut 3.

6 dari 9 halaman

5. Sahrul Gunawan tampak begitu bahagia saat mengetahui dirinya mendapat nomor urut satu untuk Pilkada sebagai Calon Bupati Bandung.

7 dari 9 halaman

6. Hengky Kurniawan sebagai Calon Bupati Bandung Barat bersorak setelah mendapat nomor urut 3.

8 dari 9 halaman

7. Ali Syakieb tampak begitu senang dengan meloncat saat mengetahui dirinya mendapat nomor urut 2.

9 dari 9 halaman

8. Vicky Shu yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Cilacap tampak memakai busana biru dan kerudung putih saat akan mengambil nomor untuk pencoblosan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.