Sukses

7 Potret Kana Sybilla Ikut Kontes Gadis Sampul, Ikuti Jejak Zaskia Adya Mecca

Langkah Sybil di Gadis Sampul menunjukkan tekadnya untuk berkarya di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama sutradara Hanung Bramantyo dan aktris Zaskia Adya Mecca makin serius terjun ke dunia hiburan. Siapa sangka, gadis 14 tahun ini memutuskan ikut ajang pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh majalah GADIS sejak tahun 1987. Kana Sybilla terlihat percaya diri saat tampil dalam kontes kecantikan tersebut.

Di usia yang masih muda, Kana Sybilla tampil memesona Dalam video pengumuman partisipasinya di Gadis Sampul, Sybilla tampil cantik mengenakan kaos putih polos dan celana jins. Rambut panjangnya tergerai indah. 

Kana mengikuti jejak karier Zaskia Adya Mecca di ajang Gadis Sampul, yang pernah melambungkan nama ibunya. Zaskia Adya Mecca mendukung penuh keputusan putrinya. Keluarga artis ini selalu memberikan inspirasi dalam setiap langkah yang diambil. Langkahnya di ajang ini menunjukkan tekadnya untuk berkarya di industri hiburan.

"Sekarang @kana.sybilla sudah masuk usia pertama kali ku mengetahui kalau dunia luas sekali dan super seru buat mencoba banyak hal," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Liputan6.com dari Instagram @zaskiadyamecca, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sybilla memiliki berbagai bakat, mulai dari akting hingga fashion. Ia pernah menjajal dunia akting dan bahkan memiliki bisnis di bidang fashion.

3 dari 8 halaman

2.Meskipun masih muda, ia telah menjadi inspirasi banyak anak muda yang bermimpi di dunia hiburan.

4 dari 8 halaman

3. Tentu saja, untuk mengikuti ajang Gadis Sampul, ada syarat yang harus dipenuhi. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kana Sybilla yang ingin membuktikan kemampuannya.

5 dari 8 halaman

4. Dengan dukungan keluarga, terlebih Zaskia yang punya pengalaman di Gadis Sampul, Kana Sybilla berusaha keras untuk memenuhi semua kriteria tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Melalui perjalanan ini, Kana Sybilla tidak hanya mencari pengalaman, tetapi juga berupaya menemukan passion-nya.

7 dari 8 halaman

6. Ia menjelajahi berbagai kemungkinan dan menunjukkan bahwa usia muda bukan halangan untuk berprestasi.

8 dari 8 halaman

7. Bukan tidak mungkin, ajang Gadis Sampul bisa menjadi batu loncatan menuju karir cemerlang di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.