Sukses

7 Potret Neyia Kameron, Cewek yang Viral Mesra Bareng Jefri Nichol

Sosok wanita diduga pacar Jefri Nichol ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak mengunggah foto bersama Maria Theodore, Jefri Nichol baru-baru ini tengah jadi sorotan. Ia terlihat bermesraan dengan seorang wanita bernama Neyia Kameron di konser musik Pestapora 2024, yang berlangsung pada Minggu (22/9/2024). Neyia diketahui masih kerabat dekat dengan Syandria Kameron, cicit dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Di tengah kerumunan penonton, Jefri dan Neyia tampak tak canggung menunjukkan kemesraan mereka. Jefri bahkan merangkul Neyia dengan erat dan mendekatkan wajahnya. Momen ini berhasil menarik perhatian dua temannya yang merekam suasana tersebut.

Meski demikian, kemesraan pasangan ini tidak disambut hangat oleh netizen. Beberapa pihak menyayangkan sikap keduanya yang berani menunjukkan kemesraan yang tak pantas di tempat umum. Kedekatan Jefri Nichol dan Neyia Kameron menjadi topik hangat usai ditangkap kamera di konser. 

Keduanya diduga tengah menjalin hubungan asrama, pasca putusnya Jefri dengan Maria Theodore. Neyia, meski bukan artis, kini semakin banyak dibicarakan karena keterkaitannya dengan aktor ternama ini. Berikut Liputan6.com merangkum potret sosok Neyia Kameron diduga pacar baru Jefri Nichol melansir dari Instagram @neyiakameron, Selasa (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meskipun bukan artis, Neyia memiliki latar belakang yang menarik, terutama berkerabat dengan Syandria Kameron, cicit dari Presiden Soekarno.

3 dari 8 halaman

2. Profil Neyia di media sosial menunjukkan ia seperti seorang model. Postingan terakhirnya pada 18 September lalu menampilkan gaya khas model profesional.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun demikian, Neyia belum begitu aktif membagikan cerita di Instagram, telebih kedekatannya dengan Nichol.

5 dari 8 halaman

4. Keterlibatan Neyia dalam dunia hiburan tampaknya masih minim. Beberapa informasi menyebutkan bahwa ia lebih fokus pada kehidupan pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Rumor tentang hubungan dengan Jefri Nichol semakin membuat namanya naik daun.

7 dari 8 halaman

6. Neyia Kameron kini menghadapi perhatian publik setelah disebut dekat dengan Jefri Nichol. Hubungan mereka muncul di tengah isu putusnya Jefri dari Maria Theodore.

8 dari 8 halaman

7. Kemesraan Jefri Nichol dan Neyia di konser Pestapora sukses bikin heboh, menimbulkan pertanyaan tentang masa depan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.