Sukses

Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise, Doa dan Harapan Baik Mengiringi Kebahagiaan Sulung Ahmad Dhani

Setelah mengalami hubungan yang putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami hubungan yang putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise. Secara romantis, Al mengajukan lamaran pribadi kepada kekasihnya tersebut di Lake Como, Italia, pada Sabtu (21/9).

Al juga membagikan beberapa foto momen bahagia tersebut di akun Instagramnya. Saat itu, Al Ghazali terlihat berlutut sambil memberikan cincin kepada kekasihnya, memintanya untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguise. Terima kasih untuk semuanya. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan dan dicintaimu adalah sebuah berkah. Dengan dirimu di sisiku, aku adalah orang paling bahagia di dunia," kata Al Ghazali di laman Instagramnya, baru-baru ini yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucap Janji

Di saat yang bersamaan, Al Ghazali juga berjanji untuk memberikan segalanya kepada pacarnya. Ia menekankan bahwa janjinya kepada Alyssa Daguise adalah untuk selamanya.

"Mulai hari ini, aku berjanji akan memberimu dunia dan segala isinya. Ini akan berlaku selamanya," kata putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

3 dari 4 halaman

Doa Baik

Keputusan Al Ghazali untuk melamar Alyssa Daguise akhirnya membuat banyak orang merasa lega. Bukan hanya para penggemar, tetapi juga kerabat dan teman-teman dekat Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Akhirnya bisa dipost!!!! Selamat kalian berdua, cinta kalian. Nangis banget, sangat bahagia," tulis Syifa Hadju dalam Instagram Stories-nya.

"Selamat kakak Al dan kakak Alyssa, sangat bahagia untuk kalian!!!! Alhamdulillah," kata Tissa Biani dalam Instagram Stories-nya.

4 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Di sisi lain, Maia Estianty dalam obrolannya di podcast Robby Purba baru-baru ini menyebutkan bahwa ketiga putranya, Al, El, dan Dul, telah siap untuk menikah. Kemungkinan besar Al Ghazali akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Maia Estianty juga menambahkan bahwa Al Ghazali kemungkinan besar akan menjadi yang pertama menikah di antara ketiga saudaranya. Bahkan tanggal pernikahannya sudah ditetapkan. "Sudah tahu sih (tanggal pernikahan), tetapi belum boleh dibocorkan," kata Maia.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.