Sukses

Teaser Film 'Aku Jati, Aku Asperger' Resmi Dirilis, Dibintangi Jefri Nichol hingga Gabriel Prince

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' menampilkan deretan aktor dan aktris muda berbakat seperti Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, dan Gabriel Prince.

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures, sebuah rumah produksi terkemuka di dunia perfilman Indonesia, telah meluncurkan teaser video untuk film terbaru mereka yang berjudul 'Aku Jati, Aku Asperger'. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, seorang sineas yang telah sukses mengarahkan berbagai film layar lebar di Indonesia.

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' menampilkan deretan aktor dan aktris muda berbakat seperti Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, dan Gabriel Prince.

Dengan kehadiran para bintang muda berbakat ini, diharapkan dapat memberikan sentuhan baru di industri perfilman nasional. Menurut Fajar Bustomi, film ini sangat relevan dengan kehidupan banyak orang.

"Kami sangat antusias merilis film ini karena ceritanya sangat dekat dengan kehidupan banyak orang, terutama mereka yang hidup dengan spektrum autisme," ujar Fajar Bustomi dalam pernyataannya kepada media baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita yang Menginspirasi

Dengan mengusung tema perjuangan seorang pemuda dengan sindrom Asperger, film 'Aku Jati, Aku Asperger' hadir sebagai sebuah karya sinematik yang mengharukan dan penuh inspirasi. Film ini mengajak penonton untuk menyelami perjalanan emosional yang mendalam dan menyentuh hati.

Tidak hanya menampilkan berbagai tantangan yang dihadapi oleh tokoh utamanya, film ini juga menggambarkan bagaimana sang pemuda berjuang dengan gigih untuk menemukan jati dirinya di tengah masyarakat. Sebuah kisah tentang keberanian dan keteguhan hati yang patut diapresiasi.

3 dari 3 halaman

Tayang 13 Oktober

Film 'Aku Jati, Aku Asperger' akan tayang di semua bioskop di Indonesia mulai 31 Oktober 2024. Jika Anda penasaran dengan ceritanya, teaser video yang sudah bisa ditonton di YouTube akan memberikan sekilas gambaran menarik.

"Film ini mengusung tema keberanian, penerimaan, dan kepercayaan diri," ungkap Fajar Bustomi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.