Sukses

Intip 6 Potret Berkelas Enzy Storia dan Cinta Laura di Runway Paris Fashion Week

Dengan penuh percaya diri, Enzy dan Cinta tampil memukau dalam balutan busana terbaik, lengkap dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang menyaingi para bintang internasional.

Liputan6.com, Jakarta L'Oréal Paris meriahkan Paris Fashion Week 2024 dengan peragaan busana yang dipenuhi oleh selebriti ternama. Perusahaan perawatan pribadi ini menggelar acara spektakuler, Le Défilé L'Oréal Paris, di Place de l’Opéra pada hari Senin (23/9/24) di Paris, Prancis.

Tahun ini, tema yang diusung adalah 'Walk Your Worth', yang menyoroti 'Pemberdayaan Perempuan, Inklusi, dan Persaudaraan.' Runway L'Oréal Paris dihiasi oleh kehadiran supermodel ternama seperti Kendall Jenner dan Cara Delevingne, serta artis berbakat Simone Ashley dan Alia Bhatt. Kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena Enzy Storia dan Cinta Laura juga turut melangkah di panggung bergengsi tersebut.

Dengan penuh percaya diri, Enzy dan Cinta tampil memukau dalam balutan busana terbaik, lengkap dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang menyaingi para bintang internasional. Penasaran dengan penampilan memukau mereka? Yuk, intip 6 potretnya yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enzy Storia tampil memukau dalam balutan mini dress perak yang memikat, dilengkapi dengan rok balon yang anggun dan aksen rumbai yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Rambut cokelatnya yang bergelombang terurai dengan anggun, ia mengibaskannya dengan percaya diri yang memukau di panggung Loreal Paris Fashion Week. Enzy memutuskan untuk tampil dengan gaya rambut belah tengah tanpa poni, menonjolkan pesona alaminya.

4 dari 7 halaman

3. Riasannya yang sempurna semakin memukau dengan sentuhan lipstik berwarna cokelat. Untuk menyempurnakan penampilannya, Enzy mengenakan aksesori serba perak, mulai dari gelang hingga sepatu hak tertutup yang serasi.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Cinta Laura tampil memukau dengan jumpsuit merah maroon yang elegan. Bagian atas jumpsuit ini tanpa tali dan dihiasi dengan manik-manik yang berkilauan, menambah sentuhan kemewahan pada keseluruhan penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Cinta Laura tampil memukau dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek. Rambut cokelatnya dipotong sebahu dan ditata rapi dengan belahan tengah tanpa poni. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah yang elegan, dilengkapi lipstik berwarna coral yang menawan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya saat itu begitu memukau dengan outer berwarna maroon yang sempurna dipadukan dengan jumpsuitnya. Ia juga menambahkan sentuhan glamor dengan sepatu hak tinggi berwarna emas.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.