Sukses

6 Potret Kevin Ardilova dan Kaneishia Anak Dede Yusuf, Cinlok di Film Laura

Kevin Ardilova cinlok dengan Kaneishia anak dari Dede Yusuf, keduanya terlihat bucin hingga pamer foto mesra.

Liputan6.com, Jakarta Laura: A True Story of a Fighter kini tengah tayang di bioskop. Film ini merupakan biografi dari kisah hidup sosok Edelenyi Laura Anna. Pemeran Laura sendiri diperankan apik oleh Amanda Rawles. Selain itu, ada pula aktor lain yang menjadi sorotan yaitu Kevin Ardilova pemeran tokoh Jojo.

Rupanya, Kevin kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Kaneishia Yusuf, putri dari Dede Yusuf. Kaneishia yang juga seorang penyanyi dan aktris ikut bermain dalam film Laura sebagai tokoh bernama Shasa.

Kevin dan Kaneishia diketahui cinta lokasi alias cinlok usai Kevin mengunggah beberapa foto bucin di Instagram pribadinya. Kaneishia kini merasa bahagia setelah mengalami duka mendalam akibat kehilangan kekasih sebelumnya, Rayendra Nareswara, yang meninggal dunia karena serangan jantung pada Januari 2024.

Kini, ia telah menemukan cinta baru dan berusaha bangkit dari kesedihan. Bertemu di lokasi syuting film Laura, Kaneishia dan Kevin pun saling jatuh cinta. Keduanya terlihat mesra dalam berbagai momen yang diunggah di media sosial.

Cinlok di film Laura dan terlihat begitu bucin, berikut ini potret mesra Kevin Ardilova dan Kaneishia anak Dede Yusuf yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @kevinardillova, Rabu (25/9/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah mengalami duka mendalam, kini Kaneishia tunjukkan dirinya telah move on dan membuka hati untuk pria lain, yaitu Kevin Ardilova.

3 dari 7 halaman

2. Kaneishia dan Kevin terlihat mesra dalam berbagai momen di potret unggahan yang dibagikan lewat media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Disambut positif oleh penggemar, banyak yang mengatakan keduanya kini dalam era bucin.

5 dari 7 halaman

4. Bertemu di lokasi syuting film Laura, Kaneishia dan Kevin saling jatuh cinta dan tak ragu pamerkan momen mesra.

6 dari 7 halaman

5. Kevin tampak berhasil memberikan dukungan emosional yang dibutuhkan oleh Kaneishia setelah kehilangan yang tragis.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama suka nyanyi, Kevin dan Kaneishia kerap memperlihatkan momen saat karaoke bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.