Sukses

6 Potret Ruben Onsu Makin Fresh Usai Berpisah dari Sarwendah, Terkuak Alasan Cerai

Ruben Onsu resmi cerai dari Sarwendah melalui putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek alias tanpa dihadiri pihak penggugat pada Selasa (24/9).

Liputan6.com, Jakarta Sejak menggugat cerai Sarwendah, Ruben Onsu sudah mulai mengubah gaya penampilannya. Terutama pada bagian rambut. Setelah mengubah gaya rambut, transformasinya pun banjir pujian karena penampilannya jadi terlihat lebih fresh.

Adapun permohonan gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu kepada Sarwendah kini telah menemui babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus perkara secara verstek alias tanpa dihadiri pihak penggugat pada Selasa (24/9). 

Meski dilangsungkan secara verstek, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menjelaskan bahwa putusan tersebut sudah sesuai dengan keinginan penggugat. Kesepakatan terkait pembagian harta dan pengasuhan anak juga telah tercapai antara Ruben dan Sarwendah.

Ruben diwakili oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, akhirnya buka suara tentang alasan penyebab perceraian. Alasannya mantap berpisah karena sering cekcok diakibatkan perbedaan pendapat yang terus menerus. Terjadi perbedaan atas cara pikir masing-masing dan sulit disatukan.

Minola juga mengatakan kalau Ruben Onsu lega mengetahui masalah yang selama ini menjadi beban sudah tuntas. Tak ada kesedihan karena sudah mempersiapkan mental untuk bercerai sejak sebelum melayangkan permohonan gugat cerai.

Lega tak ada beban lagi, berikut ini potret Ruben Onsu yang makin fresh usai berpisah dari Sarwendah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ruben_onsu, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi cerai dari Sarwendah, penampilan Ruben Onsu di acara Infotainment Awards 2024, Selasa (24/9), tampil kece sebagai host bersama Anwar BAB dan Fanny Ghassany.

3 dari 7 halaman

2. Ruben mulai mencoba kegiatan yang baru, yaitu menanam cabai. Ia mencobanya sebanyak tiga kali untuk hasil yang berkualitas.

4 dari 7 halaman

3. Meski hak asuh anak disepakati berada di bawah pengasuhan Sarwendah, Ruben Onsu tidak dibatasi ketika ingin bertemu dengan anak-anak.

5 dari 7 halaman

4. Dengan penampilan terbarunya yang kian fresh, Ruben Onsu tampil awet muda ketika berkumpul dengan para sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Sempat disebut kelelahan karena wajah yang tampak lesu, kini Ruben justru selalu tampil dengan semangat dan bugar saat bekerja.

7 dari 7 halaman

6. Ruben berterima kasih untuk badannya yang sering dipaksa untuk pura-pura kuat. Ia pun mulai berdamai dengan diri sendiri mulai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.