Sukses

Kim Yeji Penembak Viral Olimpiade Adu Akting Bareng Artis India, Ini Perannya

Berkat Elon Musk, penembak Olimpiade asal Korea Selatan Kim Yeji mendapatkan pekerjaan akting pertamanya sebagai seorang pembunuh.

Liputan6.com, Jakarta Penembak Olimpiade asal Korea Selatan Kim Yeji, sempat viral karena penampilan kerennya bergaya seperti pembunuh di Olimpiade Paris 2024. Penampilannya yang cool pada saat menembak bikin banyak orang jatuh hati.

Berkat keviralannya, Kim Yeji telah mendapatkan peran akting pertamanya sebagai seorang pembunuh dalam serial spin-off dari proyek film global Asia berjudul "Crush". Ia beradu akting dengan aktris India Anushka Sen. 

Hal tersebut diungkap oleh perwakilan perusahaan hiburan Asia Lab yang berbasis di Seoul kepada AFP, dilansir Liputan6.com dari India Times, Rabu (25/9/2024).

Atlet menembak berusia 32 tahun itu memenangkan medali perak dalam nomor pistol udara 10m putri di Olimpiade Musim Panas 2024. Tetapi, gambaran dirinya yang berpakaian seperti seorang pembunuh canggih dengan pakaian olahraga hitam dan topi baseball yang membuatnya mendapatkan perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Elon Musk tentang atlet menembak Kim Yeji

Atlet menembak asal Korea Selatan, Kim Yeji sukses menjadi selebriti online di Olimpiade Paris karena gayanya yang berbeda dan sikapnya yang dingin, yang membuatnya disebut mirip dengan tokoh-tokoh seperti James Bond hingga John Wick versi wanita.

Peran akting pertama yang ia dapat juga tak lepas dari cuitan Elon Musk di media sosial X. Dalam cuitannya pada tanggal 30 Juli lalu, CEO Tesla dan SpaceX tersebut meminta agar penembak Korea Selatan itu berperan dalam sebuah film setelah video penembakannya menjadi viral selama Olimpiade

"Dia harus berperan dalam film aksi. Tidak perlu akting!" tulis Elon Musk di X pada saat itu.

3 dari 3 halaman

Kim Yeji akan berperan sebagai pembunuh

Kim Yeji akan berperan sebagai pembunuh di Crush. Dalam serial spin-off tersebut, Kim Yeji akan beradu akting bersama aktris sekaligus influencer India, Anushka Sen.

Artis India berusia 22 tahun itu membuat unggahan di Instagram minggu lalu, merilis video dirinya yang mengenakan pakaian kulit hitam dengan pistol, kemudian Kim Yeji masuk untuk memperbaiki posisinya.

Setelah posisinya sesuai, keduanya dengan kompah mengarahkan pistol ke arah kamera dengan keren. Dalam captionnya, Anushka Sen merasa senang sekali bisa berkolaborasi dengan Kim Yeji.

Ia juga mengucap terima kasih kepada Asia Lab karena telah menyatukannya dengan penempak Korea paling populer tersebut. Rencana proyek global tersebut nantinya akan lebih banyak kejutan ungkap sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.