Sukses

6 Potret Hary Tanoe dan Liliana Tanoe Dampingi Keempat Anak Perempuannya Menikah

Keempat anak Hary Tanoesoedibjo dan Liliana sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul ketiga kakak perempuannya yang sudah menikah, pada (24/8/2024) putri keempat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoe yakni Clarissa Tanoe resmi menikah Anthony Tjipto di Amerika Serikat.

Pada (21/9/2024), Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto mengesahkan pernikahan mereka secara hukum di Indonesia dengan upacara catatan sipil yang diadakan di Hotel Park Hyatt, Jakarta.

Pernikahan Clarissa menjadi momen terakhir Hary Tanoe dan Liliana melepas anak perempuannya menikah. Seperti diketahui, Hary Tanoe dan Liliana dikaruniai 5 buah hati, 4 anak perempuan dan 1 anak laki-laki bernama Warren Tanoesoedibjo.

Dikenal sebagai keluarga konglomerat, pernikahan keempat anak Hary Tanoe dan Liliana tak lepas dari perhatian. Sederet momen Hary Tanoe dan Liliana Tanoe dampingi keempat anak perempuannya di momen pernikahannya penuh haru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hary Tanoe dan Liliana Tanoe dampingi keempat anak perempuannya menikah, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Tanoesoedibjo menikah dengan Michael Dharmajaya di tanggal cantik (12/12/12) di Uluwatu, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Valencia Tanoesoedibjo melangsungkan pernikahan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya di Paris pada 23 Maret 2023.

4 dari 7 halaman

3. Didampingi ayah dan ibundanya, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma menikah pada (22/4/2022) di Park Hyatt, Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Anak perempuan terakhir Hary Tanoe, Clarissa Tanoe resmi dipersunting Anthony Tjipto pada (24/8/2024). Pernikahannya digelar di Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Potret penuh kehangatan Hary Tanoesoedibjo ketika mengantarkan Angela Tanoe dan Valencia Tanoe ke hadapan suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Wajah bahagia dan pelukan hangat Hary Tanoe untuk Jessica Tanoe dan Clarissa Tanoe, sosok cinta pertama anak perempuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.