Sukses

Duet Nyanyi, Ini 6 Beda Gaya Syifa Hadju dan Aaliyah Massaid di Panggung Penghargaan

Aaliyah dan Syifa juga berkesempatan untuk berduet di atas panggung, menambah kemeriahan acara.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju baru saja meramaikan acara Infotainment Awards 2024 yang digelar pada Selasa (24/9/24) di Jakarta. Aaliyah hadir bersama suaminya, Thariq Halilintar, sedangkan Syifa datang sendiri tanpa ditemani oleh kekasihnya, El Rumi.

Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, Syifa Hadju berhasil mencuri perhatian dengan membawa pulang banyak trofi dalam berbagai kategori, mulai dari Best Celebrity hingga Best Couple. Tak hanya itu, Aaliyah dan Syifa juga berkesempatan untuk berduet di atas panggung, menambah kemeriahan acara.

Selama acara berlangsung, Aaliyah dan Syifa tampil memukau dengan outfit girly terbaik mereka. Penasaran dengan penampilan mereka yang memikat? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan sentuhan ahli fashion stylist Wanda Harra, Syifa memutuskan untuk tampil memukau dalam balutan mini dress strapless yang memikat, dilengkapi dengan rok mengembang dan aksen train yang elegan di bagian belakang. Penampilannya semakin sempurna dengan padanan stocking hitam dan knee boots yang serasi, menciptakan kesan yang anggun dan stylish.

3 dari 7 halaman

2. Untuk menyempurnakan penampilannya, Syifa memutuskan untuk mengenakan anting-anting pita perak berukuran besar yang mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. MUA Marlene Hariman memberikan sentuhan blush on berwarna pink yang segar dan lipstik glossy coral pada Syifa. Riasan mata Syifa dipermanis dengan eyeshadow coral yang lembut, menciptakan tampilan yang anggun dan menawan.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Aaliyah Massaid memancarkan pesona elegan dengan bantuan stylist ternama, Erich Al Amin. Ia mengenakan mini dress berwarna maroon yang dihiasi beads, menciptakan tampilan yang memikat. Dress lengan panjang ini semakin sempurna dengan tambahan korset karya desainer Asky Febrianti dan heels hitam yang anggun.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memutuskan untuk mengenakan anting-anting hitam berbentuk tetesan hujan dari merek lokal House of Jealouxy.

7 dari 7 halaman

6. Makeup artist Rossy Pramita dengan cekatan memoles pipi Aaliyah menggunakan blush on berwarna pink yang memikat, dipadukan dengan lipstik matte yang senada. Rambut coklat Aaliyah ditata elegan dengan ikatan samping yang anggun.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.