Sukses

6 Potret Nagita Slavina Tampil Anggun saat Umroh, Pakai Abaya Mahal dan Tas Hermes Rp300 juta

Saat ini, Nagita Slavina sedang menunaikan ibadah Umroh bersama keluarganya dan beberapa karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Nagita Slavina sedang menunaikan ibadah Umroh bersama keluarganya dan beberapa karyawan. Momen ini menjadi istimewa karena merupakan pengalaman pertama bagi putra bungsunya, Rayyanza, dalam menjalani ibadah Umroh.

Selama berada di Mekkah, Nagita Slavina tampil memukau dengan mengenakan berbagai abaya yang anggun. Hingga kini, setidaknya tiga abaya telah dikenakannya dalam perjalanan Umroh kali ini.

Tidak hanya abaya, Nagita Slavina juga membawa sejumlah tas bermerek yang menambah pesona penampilannya selama Umroh. Seperti apa gaya Nagita Slavina? Yuk, intip 6 potret Nagita Slavina saat Umroh, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setibanya di Arab Saudi, Nagita Slavina memikat perhatian dengan mengenakan abaya bordir elegan dari Sharqiaa yang dihargai Rp14,1 juta, dilengkapi dengan kacamata hitam yang menambah kesan glamor.

3 dari 7 halaman

2. Ia menenteng tas Chanel 22 berwarna pink yang dibanderol sekitar Rp83 juta.

4 dari 7 halaman

3. Nagita Slavina tampil memukau dengan abaya lace berwarna biru terang yang elegan, seharga Rp6,3 juta, saat bertemu dengan Kamari dan Jennifer Coppen.

5 dari 7 halaman

4. Nagita Slavina tampak khusyuk beribadah di depan Masjid Al Haram, tampil anggun dengan abaya dan hijab hitam yang sederhana namun menawan.

6 dari 7 halaman

5. Nagita Slavina semakin memukau dengan penampilannya yang anggun, ditambah lagi dengan tas Hermes Kelly Danse II yang bernilai fantastis, mencapai Rp343 juta.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang dikenal sebagai Keluarga Andara ini juga tidak lupa mengajak para karyawannya untuk ikut serta dalam perjalanan umrah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.