Sukses

6 Potret Hana Saraswati dalam Empat Gaun Berbeda Karya Renzi Lazuardi di Hari Pernikahannya

Pada tanggal 21 September yang lalu, Hana Sarawati ia resmi mengucapkan janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Justin Harijawan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air, tepatnya dari aktris sinetron Hana Saraswati. Pada tanggal 21 September yang lalu, ia resmi mengucapkan janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Justin Harijawan.

Pernikahan mereka dirayakan dengan meriah dan penuh kemewahan. Hana Saraswati tampil memukau dengan mengenakan empat konsep busana yang berbeda, semuanya merupakan karya dari desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi.

Penasaran dengan detail penampilannya? Simak selengkapnya di bawah ini, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bersiap-siap, Hana tampak mengenakan bride robe putih bergaya vintage dengan lengan puff, korset, dan kancing di bagian depan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika momen akad nikah, Hana tampak mempesona mengenakan kebaya putih berlengan panjang dengan nuansa adat Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Kebaya Hana memukau dengan material brokat yang elegan dan kerah sabrina yang anggun. Bagian punggungnya dihiasi dengan payet khas yang menawan, mencerminkan sentuhan istimewa dari sang desainer.

5 dari 7 halaman

4. Pada resepsi, Hana memukau dengan gaun lace modern yang dihiasi lengan flare elegan.

6 dari 7 halaman

5. Gaun tersebut dilengkapi dengan kerah sabrina yang anggun serta ekor panjang yang menjuntai, menciptakan tampilan yang elegan dan dramatis.

7 dari 7 halaman

6. Setelah resepsi, Hana memutuskan untuk berganti pakaian dengan mengenakan mini ball gown berwarna putih. Gaun ini dipilih dengan cermat oleh Hana agar ia tetap tampil elegan sekaligus praktis saat berinteraksi dengan para tamu undangan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.