Sukses

Bak Disney Princess, 6 Potret Syifa Hadju Pakai Mini Dress Pink saat Raih Penghargaan

Tidak hanya kemampuan aktingnya yang memukau, penampilan Syifa Hadju juga berhasil menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju terus menghiasi layar kaca dengan berbagai sinetron yang dibintanginya, dan popularitasnya kian meroket, terutama karena ia kini tengah menjalin hubungan asmara yang mencuri perhatian publik.

Tidak hanya kemampuan aktingnya yang memukau, penampilan Syifa Hadju juga berhasil menarik perhatian banyak orang. Hal ini membuatnya diundang oleh sebuah brand ternama untuk menghadiri New York Fashion Week, di mana ia tampil dengan gaya yang memukau.

Prestasi Syifa tidak berhenti di situ. Baru-baru ini, ia berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi di ajang Infotainment Awards 2024 yang diadakan pada Selasa, (24/9/24). Syifa berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Couple, Best Female Actor, Best Celebrity of The Year, dan Artis Paling Sosmed.

Dalam ajang penghargaan tersebut, penampilan Syifa benar-benar mencuri perhatian. Ia tampil anggun bak seorang putri Disney. Yuk, intip penampilannya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/0/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malam itu, Syifa memilih untuk mengenakan mini dress pink tanpa tali yang memperlihatkan pundak mulusnya yang sempurna.

3 dari 7 halaman

2. Gaun tersebut memiliki desain ball gown pada bagian rok yang dihiasi dengan aksen tali panjang yang elegan. Mini ball gown ini dipadukan dengan stocking hitam yang serasi serta sepatu bot setinggi lutut, menciptakan tampilan yang memukau.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyempurnakan penampilannya, Syifa memilih mengenakan anting-anting pita perak yang sedang tren. Anting-anting tersebut juga memiliki ukuran yang cukup besar, memberikan sentuhan akhir yang memukau.

5 dari 7 halaman

4. Syifa memilih untuk mempercayakan riasan wajahnya kepada ahli tata rias ternama, Marlene Hariman. Marlene dengan keahliannya yang luar biasa, merias wajah Syifa dengan sentuhan nuansa pink yang memikat, serasi dengan gaun yang dikenakan Syifa. Blush pink yang lembut dan lipstik glossy berwarna pink coral menambah pesona wajahnya. Tak ketinggalan, mata Syifa dihias dengan eyeshadow coral kecoklatan yang menawan dan eyeliner tipis bergaya wings, memberikan tampilan yang elegan dan memukau.

6 dari 7 halaman

5. Rambut panjangnya yang berwarna cokelat terurai dengan indah dalam gelombang yang mempesona. Bagian depan rambutnya disisir rapi ke samping, menciptakan tampilan elegan tanpa poni.

7 dari 7 halaman

6. Syifa juga tampak memukau dengan nail art berwarna pink yang semakin memperkuat kesan serba pink pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.