Sukses

Bak Yin & Yang, Intip 6 Beda Gaya Jisoo dan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week

Jisoo dan Rose Blackpink juga terbang langsung dari Korea Selatan ke Paris untuk menghadiri perhelatan ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Milan Fashion Week, kini giliran para desainer dan brand ternama memamerkan koleksi spring/summer 2025 mereka di Paris Fashion Week. Brand ikonik seperti Dior dan YSL menjadi yang pertama menampilkan karya terbaru mereka.

Dalam fashion show tersebut, kedua brand ini menarik perhatian banyak selebriti terkenal, termasuk para brand ambassador mereka. Jisoo dan Rose Blackpink juga terbang langsung dari Korea Selatan ke Paris untuk menghadiri perhelatan ini.

Jisoo telah lama dikenal sebagai brand ambassador Dior, sedangkan Rose telah mewakili YSL sejak tahun 2020. Keduanya dikenal mampu menampilkan berbagai gaya, mulai dari girly hingga edgy. Jadi, seperti apa penampilan mereka tahun ini? Intip potret keduanya seperti dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil di acara Dior koleksi musim semi-musim panas 2025, Jisoo memukau dengan mengenakan atasan hitam berkancing yang menampilkan bahu indahnya, dilengkapi dengan tali di bahunya. Penampilannya semakin sempurna dengan rok berpinggiran tipis yang senada dan celana pendek yang elegan di bawahnya.

3 dari 7 halaman

2. Untuk melengkapi penampilannya yang memukau, ia memilih sepatu boots suede dengan hak runcing berwarna hitam dan putih yang elegan. Mengikuti tren minimalis tanpa kalung, ia hanya menambahkan beberapa tindik telinga yang stylish, ikat pinggang hitam yang chic, dan tas Dior metalik yang berkilau memikat.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu anggota BLACKPINK ini mempersembahkan gaya rambut hitam panjangnya dengan ponytail tinggi yang memancarkan keanggunan. Riasannya dipertahankan dalam nuansa klasik dan elegan. Ia memilih eyeliner dengan wings tipis yang dipadukan dengan eyeshadow merah muda lembut, serta perona pipi yang harmonis. Untuk sentuhan akhir yang sempurna, ia mengenakan lip gloss merah muda cerah yang trendi, memberikan kilau yang memikat pada penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan Jisoo, Rose tampil lebih mencolok dengan busana serba cokelat. Ia memilih mengenakan mini dress bertali spaghetti yang dihiasi aksen renda di bagian dada dan bawah, memberikan sentuhan elegan pada penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya semakin menawan dengan jaket tebal berbulu berwarna cokelat. Seperti Jisoo, dia memilih tampil tanpa kalung, hanya mengenakan anting emas besar dan gelang perak.

7 dari 7 halaman

6. Rose berhasil mencuri perhatian dengan rambut pirangnya yang memukau. Gaya keritingnya yang diikat ke belakang menciptakan tampilan yang anggun, sementara poni depannya yang terbagi dua menambah sentuhan manis. Wajahnya semakin memesona dengan sapuan blush on pink tipis yang harmonis dengan lipstik ombrenya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.