Sukses

Outfit Airport Style Jisoo Blackpink Tembus Rp100 Juta Lebih Saat Menuju Dior Paris Fashion Week

Seperti biasanya, Jisoo yang telah menjadi brand ambassador Dior sejak tahun 2019 tidak pernah absen menghadiri Paris Fashion Week untuk menyaksikan koleksi terbaru Dior.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri New York Fashion Week 2024 untuk menikmati koleksi Tommy Hilfiger dengan sentuhan edgy, kini Jisoo terbang dari Korea Selatan langsung menuju Paris.

Seperti biasanya, Jisoo yang telah menjadi brand ambassador Dior sejak tahun 2019 tidak pernah absen menghadiri Paris Fashion Week untuk menyaksikan koleksi terbaru Dior. Kali ini, Maria Grazia Chiuri akan meluncurkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 untuk Dior.

Sebelum tampil memukau dengan busana Dior dari ujung kepala hingga kaki di acara Paris Fashion Week 2024, anggota Blackpink ini terlihat di bandara Incheon dalam perjalanan ke Paris, mengenakan pakaian serba Dior.

Dalam kesempatan ini, Jisoo memilih tampil dengan gaya parisian serba hitam. Vokalis Blackpink ini memilih mengenakan jaket crop dengan aksen kancing hitam berlogo Dior serta dua kantong depan.

Menurut laman resmi Dior, blazer model Ecru Double-Sided Virgin Wool Bouclé ini dibanderol dengan harga sekitar Rp69 jutaan. Jaket tersebut dipadukan dengan inner turtleneck hitam yang serasi dengan sabuk dan celana panjang hitamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Tas dan Boots Dior

Untuk melengkapi penampilan serba hitamnya, Jisoo membawa tas Dior berwarna hitam dengan model Small 30 Montaigne Avenue Top Handle Bag yang bernilai sekitar Rp59 juta.

Gaya chic-nya semakin terpancar dengan sepatu knee boots hitam dari Dior, model D-Town Heeled Boot Black Supple Calfskin, yang harganya sekitar Rp40 juta.

Rambutnya diikat ke belakang dengan poni belah dua yang membingkai wajahnya dengan sempurna. Seperti biasa, wajahnya dipoles dengan rapi menggunakan blush on pink dan lipstik pink glossy, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.