Sukses

6 Potret Rose Blackpink dengan Gaun Mini ala Piyama dan Rambut Keriting di YSL Paris Fashion Week

Rose Blackpink sendiri selalu hadir di Paris Fashion Week sejak ia ditunjuk sebagai brand ambassador YSL pada tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week telah resmi dimulai, dan brand ternama Saint Laurent (YSL) telah memamerkan koleksi Spring/Summer 2026 mereka. Acara mode bergengsi di Paris ini dihadiri oleh banyak selebriti, termasuk Rose dari Blackpink.

Rose Blackpink sendiri selalu hadir di Paris Fashion Week sejak ia ditunjuk sebagai brand ambassador YSL pada tahun 2020. Penampilannya yang memukau selalu menjadi sorotan dan bahan perbincangan.

Setelah mencuri perhatian dengan kacamata hitam edgy di acara Oscars, kali ini Rose tampil menawan dengan busana serba cokelat dan gaya rambut barunya yang glamor. Penasaran dengan penampilannya? Intip potretnya yang berhasil dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rose mengenakan busana serba cokelat, terdiri dari mini dress spaghetti strap dengan aksen renda dan mutiara yang serasi. Dress ini terlihat seperti memiliki siluet pakaian tidur.

3 dari 7 halaman

2. Melengkapi penampilannya, Rose mengenakan jaket tebal berbulu yang membuatnya tampak lebih mewah, dipadukan dengan stocking hitam.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menghindari kesan terlalu sederhana, Rose mengenakan anting-anting emas berukuran besar. Lehernya dibiarkan tanpa aksesori, membuat gaunnya terlihat menonjol.

5 dari 7 halaman

4. Rose juga terlihat memakai gelang sederhana berwarna perak yang melingkar di lengannya yang putih.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya dirias cerah dengan kulit putih, blush on pink tipis, dan lipstik pink ombre. Riasan matanya pun sederhana, dihiasi bulu mata blonde.

7 dari 7 halaman

6. Rambutnya kali ini mencuri perhatian, dengan warna blonde yang diikat ke belakang dan model keriting, serta poni belah dua yang membingkai wajahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.