Sukses

Inspirasi Fashion Kebaya Putih ala Artis, dari Mahalini hingga Dian Sastrowardoyo

Gaya kebaya putih ala selebriti bisa jadi ide fashion.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya putih selalu menjadi pilihan yang klasik dan elegan bagi banyak perempuan. Warna putih pada kebaya memberikan kesan anggun, bersih, dan menonjolkan kecantikan alami pemakainya. Tidak mengherankan jika kebaya putih sering dipilih untuk berbagai acara, mulai dari acara formal hingga pernikahan.

Warna putih dalam kebaya memiliki makna yang mendalam dan kaya simbolisme. Putih melambangkan kesucian, ketulusan, dan kemurnian, sehingga sering dikaitkan dengan momen-momen sakral. Dalam kebaya, warna ini juga mencerminkan rasa hormat dan keanggunan yang abadi.

Selain itu, kebaya putih mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris dan bawahan. Kesan sederhana namun tetap glamor membuat kebaya ini menjadi favorit, baik untuk tampilan kasual maupun resmi. Yuk intip potret para artis yang tampil cantik dengan kebaya dari Dian Sastrowardoyo hingga Mahalini sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, sebagai berikut, Kamis (26/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mahalini Raharja

Mahalini Raharja mengenakan kebaya brokat putih yang sederhana namun tetap memikat. Paduan kain wastra berwarna merah wine dan selendang yang cocok, diikat di pinggang, menambahkan kesan manis pada penampilannya secara keseluruhan.

3 dari 6 halaman

2. Aurelie M.

Aurelie Moeremans memiliki darah campuran Indonesia dan Belgia. Penampilannya sangat mempesona saat mengenakan kebaya. Kebaya putih berpayet yang dipadu dengan sanggul rapi membuatnya terlihat sangat anggun dan menawan.

4 dari 6 halaman

3. Titi Radjo Padmaja

Seperti Kartini modern! Titi Radjo Padmaja tampil memukau dengan kebaya Bali lengan pendek berwarna putih yang menawan. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan batik dan sabuk prada hijau yang serasi dan modis.

5 dari 6 halaman

4. Sarah Menzel

Sarah Menzel mengenakan kebaya khas Bali dengan nuansa putih yang terkesan anggun. Kebaya ini dipadukan dengan kat pinggang merah yang manis. 

6 dari 6 halaman

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo tampil fearless mengenakan kebaya putih saat bermain teater. Beradu peran dengan Reza Rahadian, kebaya modifikasi itu dipadukan dengan kain Batik satin

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.