Sukses

6 Potret Dian Sastro di Seoul Drama Awards 2024, Pamer Foto Bareng Artis Korea

Momen Dian Sastro di Seoul International Drama Awards 2024, pamer foto bareng artis Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Seoul International Drama Awards (SDA) 2024 digelar pada Rabu (25/9/2024) di Korea Selatan. SDA merupakan ajang penghargaan untuk drama-drama terbaik dari seluruh dunia. Sederet artis Korea dan luar negeri pun ikut hadir.

Dari Indonesia, Dian Sastro bersama tim produksi serial Gadis Kretek hadir untuk menerima penghargaan. Gadis Kretek atau Cigarette Girl, menyabet penghargaan Best Miniseries dalam SDA 2024 yang dihelat di KBS Hall Seoul, Korea Selatan.

Bersama sutradara Kamila Andini dan Produser BASE Entertainment, Shanty Harmayn, aktris yang ikonik dengan film Ada Apa Dengan Cinta tersebut tampil berani dengan gaun merah bergaya asimetris di bagian bahu.

Kecantikannya pun bersinar sepanjang acara, mulai dari red carpet hingga pada saat melakukan speech di atas panggung. Dian juga tak membuang kesempatan untung berfoto bareng dengan sejumlah pesohor Korea Selatan.

Berikut ini potret Dian Sastro saat menghadiri Seoul International Drama Awards, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @therealdisastr pada Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berjalan di karpet merah, Dian Sastro tampil memukau dengan gaun merah menyala rancangan desainer kenamaan Indonesia, Hian Tjen, dengan Hagai Pakan sebagai stylist penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Busana half shoulder berlengan panjang dengan belahan tinggi di bagian rok itu mampu membuat kecantikannya bersinar di atas panggung.

4 dari 7 halaman

3. Dian pun tak membuang kesempatan untuk berfoto bareng sejumlah pesohor Korea Selatan, seperti aktris Yeom Hye-ran yang diidolakannya.

5 dari 7 halaman

4. Ada pula bintang Lovely Runner yaitu Kim Hye Yoon, yang tampil manis dengan off-the-shoulder dress warna kuning cerah.

6 dari 7 halaman

5. Dian Sastro juga tak berhenti tersenyum saat selfie bareng aktor Ahn Jae-hong, serta sutradara film dan penulis skenario Park Chan-wook.

7 dari 7 halaman

6. Bersama tim produksi serial Gadis Kretek, Dian memamerkan foto barengnya dengan pemain film Parasite, Song Kang-ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.