Sukses

Kini Jadi Bestie, Ini 6 Potret Fuji dan Erika Carlina Rayakan Ultah Rachel Vennya

Kini dikenal jadi bestie satu circle, Fuji dan Erika Carlina rayakan bersama ulang tahun Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Tidak hanya membagikan potret perayaan ultahnya yang meriah, Rachel juga memamerkan momen birthday dinner bareng dua bestie-nya, Fuji An dan Erika Carlina.

Beberapa waktu terakhir, ketiganya memang menjalin persahabatan yang semakin dekat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai momen. Dalam kolom komentar unggahan mantan kekasih Salim Nauderer itu netizen memberikan beragam reaksi.

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun dan doa baik yang mengalir kepada Rachel, namun tak sedikit yang kemudian mengaitkan dengan circle pertemanannya yang retak dengan Azizah Salsha. Apalagi baru-baru ini, selebgram yang akrab disapa Zize itu menyebut dirinya harus lebih berhati-hati memilih teman.

Pernyataan yang dilontarkan Zize saat konferensi pers skandal perselingkuhannya itu pun ramai dikaitkan dengan Rachel Vennya. Banyaknya komentar serupa, membuat Fuji membatasi komentarnya pada unggahan yang sama, yaitu momen merayakan ultah Rachel bareng Erika.

Kini ketiganya jadi bestie, berikut ini potret Fuji dan Erika Carlina rayakan ultah Rachel Vennya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (26/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji dan Erika Carlina kompak rayakan ulang tahun Rachel Vennya dengan cara yang tidak biasa.

3 dari 7 halaman

2. Kini dikenal sebagai bestie, Fuji dan Erika menyiapkan enam balon merah dan kue ultah khusus untuk Rachel di atas mobil.

4 dari 7 halaman

3. Ketiganya pun bergaya di atas mobil berwarna merah yang terparkir di depan rumah.

5 dari 7 halaman

4. Rachel menyiapkan birthday dinner khusus untuk mentraktir Fuji dan Erika sebagai sahabat terdekatnya kini.

6 dari 7 halaman

5. Rachel membagikan momen melepas balon bersama Fuji dan Erika dalam foto blur yang sedang kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Tiga sahabat ini terlihat seru-seruan bareng dan banjir pujian netizen. Banyak yang menyebut jika pertemanan mereka tidak palsu, tidak muka dua, dan tidak manipulatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.