Sukses

6 Saran Nama Anak Berunsur Hewan dari Netizen Ini Kocak, Bikin Tepuk Jidat

Saran dari netizen enggak ada yang benar nih.

Liputan6.com, Jakarta Buku dan internet sering dijadikan sebagai sumber inspirasi mencari nama anak yang unik dan estetik. Ketika kata demi kata sudah dikumpulkan, tentunya akan menciptakan nama anak yang diinginkan.

Buku dan internet adalah dua sumber yang sering dipakai untuk mencari nama anak, namun rupanya tak sedikit orang yang juga meminta rekomendasi nama untuk anaknya dari netizen di media sosial.

Saran nama anak dari netizen di media sosial sukses bikin tepuk jidat, apalagi jika nama bayi tersebut berunsur hewan. Pemilihannya sembarang, saran nama anak dari netizen ini tak ada yang bisa digunakan.

Alih-alih penuh makna, deretan nama anak ini justru tak memiliki arti yang berarti. Beberapa netizen pun sampai tak habis pikir karena ada orang yang meminta saran nama anak di X (Twitter).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang rekomendasi nama anak berunsur hewan yang bikin tepuk jidat, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaya enggak asing nih Koala Kumal, ada yang ingat enggak?

3 dari 7 halaman

2. Netizen emang kreatif, ya tapi enggak begini juga.

4 dari 7 halaman

3. Sembarang banget nih, udah pasti pilihannya semua di blacklist.

5 dari 7 halaman

4. Siput dipelesetkan jadi sipit, oke deh boleh lah.

6 dari 7 halaman

5. Kayanya ini lebih cocok jadi nama kucing deh daripada nama anak.

7 dari 7 halaman

6. Cuma ditambah huruf E jadi Taewon, kurang kreatif nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.