Sukses

6 Beda Gaya Alyssa Daguise dan Amanda Rawles ketika Dilamar, Lake Como Jadi Saksi

Alyssa Daguise dan Amanda Rawles sama-sama dilamar kekasih di Lake Como, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun pacaran, Alyssa Daguise dan Amanda Rawles akhirnya dilamar sang kekasih. Dua artis blasteran ini sama-sama dilamar kekasihnya di tempat romantis di Italia yakni Lake Como atau Danau Como.

Alyssa Daguise – Al Ghazali jalin hubungan selama 6 tahun diwarnai dengan putus nyambung dan LDR. Amanda Rawles – Adriel Susanteo pacaran beda agama selama 7 tahun dan pernah juga jalin LDR demi pendidikan.

Potret Alyssa Daguise dilamar Al Ghazali diunggah di Instagram pada (21/9/2024), sementara Amanda Rawles mengunggah foto romantisnya dilamar Adriel Susanteo pada (18/8/2024) ketika liburan ke Eropa.

Penampilan keduanya ketika dilamar kekasih tak lepas dari perhatian. Pemilihan outfit hingga tatanan rambut Alyssa Daguise dan Amanda Rawles sangat cocok dengan keduanya. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda gaya Alyssa Daguise dan Amanda Rawles ketika dilamar kekasih di Lake Como, Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika dilamar kekasih, Alyssa Daguise kenakan dress sabrina warna krem, sementara Amanda pakai baju setelan warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Rambut Alyssa Daguise ditata rapi dengan gaya dicepol, sementara rambut Amanda Rawles dibiarkan digerai.

4 dari 7 halaman

3. Momen romantis Al Ghazali dan Adriel Susanteo berlutut di hadapan kekasih, Alyssa dan Amanda tak bisa sembunyikan wajah terkejutnya.

5 dari 7 halaman

4. Potret penampilan Alyssa Daguise dan Amanda Rawles dari angle foto samping, keduanya tampil elegan.

6 dari 7 halaman

5. Alyssa memeluk Al sembari pamer cincin yang tersemat. Amanda Rawles memegang pipi sang kekasih dan perlihatkan cincin di jari manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Mendukung penampilannya jadi makin menarik, Alyssa Daguise mengenakan jam tangan, sementara Amanda pakai gelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.