Sukses

6 Potret Istri Young Lex Jual Makanan ala Warung Sunda, Ramai Diserbu Pembeli

Eriska Nakesya, istri Young Lex buka usaha jual makanan ala warung Sunda. Baru buka sudah ramai ditunggu para pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis mulai membuat gebrakan baru dengan memulai bisnis baru. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Eriska Nakesya, istri Young Lex. Bisnis yang digelutinya pun berbeda dari yang lain, yaitu membuka warung ala Sunda.

Dalam unggahan Instagram, Eriska pertama kali membuka warung makannya pada 12 September. Ia memperlihatkan sejumlah makanan yang dijajakannya, seperti sop, ayam goreng, berbagai macam tumis sayur, hingga ikan dan telur balado, tidak ketinggalan gorengan juga sambal.

Eriska meletakkan makanan tersebut dalam etalase kecil yang sudah ada di atas meja. Selebgram ini juga memperlihatkan makanan yang disediakannya sudah ludes dalam waktu kurang dari dua jam. Buka 08.30, jam 10.22 sudah habis.

Meski berjualan di gang kecil, warung yang didirikan Eriska langsung ramai didatangi pembeli. Rata-rata pembelinya adalah ibu-ibu. Wanita yang hobi berkebun itu mengucapkan terima kasih karena sudah mampir ke warung makannya.

Ramai diserbu pembeli, berikut ini potret istri Young Lex yang jual makanan ala warung Sunda, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @eriskanakesya pada Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eriska Nakesya dikenal sebagai selebgram sekaligus istri Young Lex. Sejak menikah, Eriska banyak membagikan kegiatannya mengurus anak, berkebun hingga kini buka usaha warung Sunda.

3 dari 7 halaman

2. Usaha warung Sundanya disambut positif banyak orang, hingga kini sudah ramai didatangi pembeli bahkan dari luar kota.

4 dari 7 halaman

3. Saking ramainya, warung makan yang bernama Warsun Zaenab ini sampai didatangi food vlogger Ken and Grat.

5 dari 7 halaman

4. Eriska mengungkapkan ada sekitar 12 menu yang ia siapkan setiap harinya. Meski setiap menu sudah ditambah porsinya, makanannya selalu ludes dalam waktu 2 jam.

6 dari 7 halaman

5. Ibu satu anak itu memasak makanannya di rumah, kemudian ia bawa ke warung dengan melewati kebun.

7 dari 7 halaman

6. Banyak juga pelanggan yang menjadikan momen ini untuk bisa foto bareng dengan Eriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.