Sukses

7 Potret Jessica Iskandar Rayakan Ultah Ibu ke-69, Terungkap Rahasia Awet Muda

Sosok ibu Jedar berkharisma di masa lansia.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Jessica Iskandar yang masih bisa berkumpul dengan sang ibu. Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahun ibunya yang ke-69 tahun di sebuah acara sederhana. Meski jarang tersorot, hubungan harmonis antara Jedar dan Wulandari, ibunda tercinta, selalu menarik perhatian.

Momen spesial itu dirayakan bersama keluarga terdekat. Acara digelar dengan suasana penuh kehangatan di sebuah restoran mewah. Wulandari, ibu artis Jessica Iskandar, tampak begitu bahagia dikelilingi oleh suami, anak, menantu, dan cucu yang menyayanginya.

Netizen dibuat terpana dengan penampilan Wulandari yang masih bugar di usianya. Meski sudah memiliki beberapa cucu, Wulandari tetap terlihat energik. Rambut yang memutih tidak mengurangi pesona manis dari ibu Jessica Iskandar tersebut. Siapa sangka ibu Jedar terlihat awet muda berkat pernah melakukan operasi plastik. 

Jessica Iskandar tak ketinggalan menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu. Jedar memberikan buket bunga cantik dan kue ulang tahun sebagai simbol rasa cintanya. Momen ciuman hangat dari Jedar untuk Wulandari menambah kesan manis acara tersebut. Berikut Liputan6.com merangkum potret Jedar rayakan ultah ibu melansir dari Instagram @inijedar, Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen keakraban ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan Wulandari dengan cucu-cucunya, termasuk El Barack, yang tampil ceria sambil mengacungkan simbol perdamaian.

3 dari 8 halaman

2. Wulandari, yang meski sudah berusia hampir kepala tujuh, tetap tampil bugar dan kuat, bahkan mampu menggendong kedua cucunya dengan penuh cinta.

4 dari 8 halaman

3. Wulandari tetap menjadi sosok ibu yang kuat di mata keluarganya. Jessica menyebut ibunya sebagai "wanita terkuat di bumi".

5 dari 8 halaman

4.Bukan kali pertama Jedar beri kejutan spesial untuk ibunya. Pada ulang tahun ke-63, Wulandari menerima kado tak biasa berupa operasi plastik di Korea Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Kala itu Wulandari beralasan dirinya melakukan operasi plastik di Braun Hospital di Korea Selatan agar kulit pipinya jadi lebih kencang.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya buket bunga, Jessica juga menyebut bahwa anak yang sedang dikandungnya akan menjadi kado lain untuk sang ibu.

8 dari 8 halaman

7. Diprediksi lahir pada Desember, kehadiran si kecil tentu akan menjadi kebahagiaan baru bagi Wulandari. Cucu-cucunya pun tampak antusias menyambut anggota keluarga baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.