Sukses

6 Potret Paula Verhoeven Umrah Tanpa Baim Wong, Sempat Bertemu Nagita Slavina

Paula Verhoeven tampak menunaikan ibadah umrah tanpa Baim Wong. Ia sempat bertemu dan foto bareng Nagita Slavina di Madinah.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven kini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pergi tanpa Baim Wong, Paula tampak membagikan potretnya yang berada dekat dengan Ka'bah. Salah satu fotonya juga memperlihatkan dirinya yang bercadar.

Dalam keterangan, ibu dua anak itu menuliskan kalimat dengan tulisan Arab yang memiliki arti: Cukuplah Allah bagi kita, dan Dialah sebaik-baik pengatur urusan, sebaik-baik Tuhan dan sebaik-baik penolong.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung membanjiri kolom komentarnya dengan doa. Banyak yang mendoakan agar Paula istikamah dalam menutup aurat. Tak sedikit pula yang berujar jika ujian orang yang berhijrah sangat berat. Hal itu dikaitkan dengan rumah tangganya dengan Baim Wong yang terkena rumor perpisahan.

Meski tanpa kehadiran seorang suami, Paula senang menjalani ibadah umrah bersama rekan seleb lain. Di antaranya Feni Rose, Davina Karamoy, Chand Kelvin dan istri. Selain itu, Paula juga sempat bertemu dengan Nagita Slavina. Keduanya foto bareng di Madinah, Arab Saudi.

Kebersamaan keduanya pun menjadi sorotan. Sebab, banyak netizen yang kerap mengaitkan Gigi dengan masalah rumah tangga Paula dan Baim. Foto tersebut membuktikan hubungan pertemanan mereka baik-baik saja.

Berikut ini potret Paula Verhoeven umrah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalani ibadah umrah tanpa Baim Wong, Paula Verhoeven tampak membagikan potretnya yang berada dekat dengan ke Ka

3 dari 7 halaman

2. Pada potret lainnya, Paula menunjukkan penampilan mengenakan jilbab panjang dan cadar. Banyak yang kemudian mendoakannya agar istikamah dalam menutup aurat.

4 dari 7 halaman

3. Nagita Slavina membagikan potret pertemuannya dengan Paula. Sedang jadi sorotan, keduanya menunjukkan hubungan pertemanan yang akrab.

5 dari 7 halaman

4. Paula Verhoeven tampak begitu meneduhkan saat duduk bersama Feni Rose di area kebun kurma Madinah.

6 dari 7 halaman

5. Paula juga memamerkan kebersamaannya dengan artis lain yang sama-sama sedang umrah, seperti Feni Rose, Davina Karamoy, hingga Chand Kelvin dan istri.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah rumor perpisahannya dengan Baim, Paula hanya berharap kepada Allah sebagai penolongnya. Ia pun tak lupa untuk selalu tersenyum di momen keseruan keliling kota di Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.