Sukses

6 Potret Terbaru Amanda Manopo Kenakan Rok Leopard hingga Berubah Jadi Mermaid, Memesona!

Amanda Manopo adalah salah satu artis yang jarang membagikan kegiatan sehari-hari dan outfit of the day (OOTD) di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo adalah salah satu artis yang jarang membagikan kegiatan sehari-hari dan outfit of the day (OOTD) di media sosial. Biasanya, ia hanya sesekali mengunggah hasil pemotretan profesionalnya.

Dengan jumlah pengikut mencapai 15 juta di akun Instagramnya, Amanda Manopo juga jarang memposting Instagram story. Jika ada, biasanya hanya untuk keperluan promosi film atau endorsement.

Feed media sosialnya terlihat memiliki tema serba hitam yang selaras dengan pakaian yang sering ia kenakan. Namun, baru-baru ini, bintang film 'Kupu-Kupu Kertas' tersebut mengunggah foto terbaru, termasuk OOTD yang jarang ia bagikan.

Penasaran seperti apa penampilan barunya? Yuk, intip potretnya yang telah dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @amandamanopo, Sabtu (28/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo tampil glamor mengenakan gaun biru tua dengan desain korset dan hiasan bros berbentuk kupu-kupu. Gaun ini juga dilengkapi aksen penutup belakang menyerupai siluet kepompong. Ia memadukannya dengan perhiasan mewah dari emas putih berupa kalung dan anting-anting. Rambutnya ditata ke belakang dengan gaya basah.

3 dari 7 halaman

2. Amanda Manopo kembali melakukan sesi foto dengan fotografer favoritnya, Winston Gomez. Kali ini, Amanda tampil sebagai putri duyung dengan mengenakan busana ekor panjang hitam.

4 dari 7 halaman

3. Amanda tampil memukau dalam dress hitam spaghetti strap dan glove yang serasi. Dipadukan dengan anting-anting minimalis perak. Rambut panjangnya tergerai, dilengkapi dengan makeup naturalnya.

5 dari 7 halaman

4. Amanda mengenakan kaos hitam lengan pendek yang dipadukan dengan rok plisket leopard dan wedges, tampak kasual namun stylish.

6 dari 7 halaman

5. Amanda Manopo terlihat memukau mengenakan atasan kemben putih yang dipadukan dengan celana denim, serta dilengkapi dengan sling bag berantai.

7 dari 7 halaman

6. Amanda Manopo mengenakan tanktop hitam dan celana cokelat serasi, dilengkapi tas selempang MiuMiu dan kacamata. Riasannya dipoles dengan gaya natural.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.