Sukses

Jelang Konser Perdana di Jakarta, Member SECRET NUMBER Bocorkan Makanan Favorit Mereka

Menjelang konser solo perdana mereka, SECRET NUMBER berbagi kesan dan antusiasme mereka kepada Lockey.

Liputan6.com, Jakarta SECRET NUMBER, grup girl band yang dinaungi oleh Vine Entertainment, akan segera mengadakan konser solo pertama mereka di Jakarta. Acara yang bertajuk "PasSworLd" ini dijadwalkan berlangsung pada 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Menjelang konser solo perdana mereka, SECRET NUMBER berbagi kesan dan antusiasme mereka kepada Lockey, sebutan untuk para penggemar SECRET NUMBER. Selain itu, para anggota SECRET NUMBER juga menunjukkan keakraban mereka dengan berbagi makanan Indonesia favorit mereka.

Setiap anggota SECRET NUMBER menyebutkan makanan favorit mereka dengan penuh semangat. Jinny menyukai nasi goreng, Minji memilih gulai kambing, Zuu menyukai capcay, dan Lea menyukai nasi uduk. Sementara itu, Soodam langsung menyatakan kecintaannya pada rendang dengan mengatakan, "I like rendang!".

Dita Karang, salah satu anggota SECRET NUMBER yang berasal dari Indonesia, bercerita tentang bagaimana rekan-rekan segrupnya sangat menyukai makanan Indonesia. Bahkan, perempuan yang lahir di Yogyakarta ini mengungkapkan bahwa dia pernah membuat makanan khas Indonesia untuk rekan-rekannya.

"Aku pernah membuatkan bakwan jagung untuk mereka," ungkap Dita Karang dalam konferensi pers yang dikutip Liputan6.com dari Fimela, Sabtu (28/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesial di Konser Perdana “PasSworLd”

Sementara itu, Dita Karang mengungkapkan perasaannya saat kembali ke Indonesia untuk konser solo perdana SECRET NUMBER.

"Ini adalah konser solo pertama Secret Number, sebenarnya aku sangat gugup. Ini juga pertama kalinya kami membawakan banyak lagu, biasanya hanya 5-6 lagu. Aku sangat senang akhirnya bisa merasakan energi dari Lockey Indonesia. Karena begitu senangnya, aku membawa keluarga dan teman-teman. Waduh, aku membawa satu RT ya, jangan kaget ya, guys," ujar Dita sambil bercanda dengan bahasa Indonesia.

Zuu juga menyatakan bahwa mereka telah menyiapkan berbagai kejutan, salah satunya adalah panggung spesial yang akan disukai oleh Lockey.

"Besok di konser 'pasSworLd' akan sangat istimewa! Kami sudah mempersiapkan banyak hal, dan ada panggung spesial yang pasti akan membuat kalian semua terkejut. Jadi tunggu penampilan kami ya!" tambah Zuu.

"Pokoknya lagu-lagu favorit kalian akan ada di daftar setlist itu, aku yakin itu. Lalu seperti yang Zuu bilang, kami akan ada panggung spesial, tapi tidak bisa diungkapkan sekarang, untuk kejutan besok. Pokoknya kami sangat senang untuk konser solo pertama kami di Indonesia ini," tambah Dita.

Dengan setlist yang penuh dengan lagu-lagu hits favorit Lockey dan panggung spesial yang menjadi rahasia, konser 'pasSworLd' pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi Lockey Indonesia. Para anggota SECRET NUMBER juga bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Lockey Indonesia.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.