Sukses

Tren Vanilla Girl Makeup Look, Riasan Alami untuk Pecinta Tampilan Natural

Tren ini menggabungkan That Girl Aesthetic dengan Tren Coquette yang juga telah populer dalam beberapa waktu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Estetika Clean Girl telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Selain Clean Girl, ada satu lagi tren makeup yang menonjolkan kecantikan alami, yaitu Vanilla Girl.

Apa sebenarnya Vanilla Girl itu? Estetikanya cenderung minimalis namun mewah dan nyaman. Gaya ini ditandai dengan pakaian santai yang memiliki tekstur nyaman dan taktil, serta warna-warna netral yang lembut seperti putih, krem, dan vanilla.

Mirip dengan Clean Girl, riasan Vanilla Girl menekankan pada tampilan minimalis, kulit yang berkilau, dan sentuhan warna tipis di mata, bibir, dan pipi. Untuk rambut, gaya yang santai dan sederhana sangat menonjol.

Lalu, apa perbedaannya dengan Clean Girl Makeup? Menurut Glamour, perbedaannya terletak pada kesan yang sedikit lebih imut. Tren ini menggabungkan That Girl Aesthetic dengan Tren Coquette yang juga telah populer dalam beberapa waktu terakhir.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini tren Vanilla Girl yang tengah menjadi viral di kalangan netizen, Sabtu (28/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panduan Riasan Vanilla Girl Makeup Look

Untuk menciptakan tampilan Vanilla Girl Makeup Look yang sempurna, ada beberapa produk yang perlu digunakan termasuk concealer, bronzing drops, blush on, highlighter, gel alis, eyeshadow, maskara, lip liner, dan lip gloss.

Gunakan complexion tipis dengan hasil dewy atau luminous. Pilih warna pink segar untuk blush on dan lipstik. Tambahkan bronzer untuk memberikan rona hangat pada tulang pipi dan dahi. Sebagai sentuhan akhir, gunakan clear gloss untuk memberikan kesan bibir sehat.

Ini opsional, kamu juga bisa menambahkan bintik-bintik seperti freckles di area hidung hingga pipi. Nah, bagaimana menurutmu tren makeup yang satu ini?

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.