Sukses

8 Potret Agnez Mo saat Berkarier di Hollywood, Ungkap Fakta Kelam

Agnes Monica kembali disebut di tengah kasus P Diddy.

Liputan6.com, Jakarta Kasus skandal kejahatan seksual yang menyeret rapper Amerika, P. Diddy, membuat industri hiburan Hollywood kembali jadi sorotan. Vokalis Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo, turut membagikan pengalaman pahit saat berkarier di sana. Hal ini diungkapkan Agnez dalam sebuah podcast bersama Daniel Mananta  di Youtube resminya, Daniel Mananta Network. Di mana ia membuka cerita tentang gelapnya dunia hiburan Hollywood.

Kasus Sean Combs alias P. Diddy membuat gempar dunia hiburan internasional setelah ia ditangkap FBI. Rapper legendaris tersebut diduga terlibat dalam kasus penculikan, pembakaran, kerja paksa, hingga perdagangan seks. Skandal ini membuat publik kembali mengingat pengakuan Agnez Mo tentang gelapnya bisnis di Hollywood.

Dalam podcast bersama Daniel Mananta, Agnez Mo menjelaskan bahwa beberapa musisi besar dunia sering mempromosikan lagu-lagu mereka di klub striptis (penari erotis). Ia merasa tidak nyaman dengan cara tersebut, meskipun mengakui bahwa itu dianggap normal di industri musik Hollywood. Agnez menolak tawaran serupa dengan alasan prinsip dan kepercayaannya.

Agnez Mo menegaskan bahwa ia tidak ingin menghakimi cara kerja para musisi di Hollywood. Ia hanya tidak mau terlibat dalam praktik yang bertentangan dengan keyakinannya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Agnez Mo saat berkarier di Hollywood dengan pengakuannya melansir dari Instagram @agnezmo, Sabtu (28/9/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam podcast Daniel Mananta, Agnez bercerita bagaimana ia pernah mendapatkan tawaran untuk tampil di beberapa klub striptis demi mempromosikan lagunya.

3 dari 9 halaman

2. Saat mempromosikan lagunya di Amerika, Agnez mengaku pernah ditelepon oleh label dan manajemennya yang menawarkan kontrak tampil di tiga klub striptis.

4 dari 9 halaman

3. Bayarannya fantastis, mencapai 25 ribu dolar AS atau Rp 378 juta per klub. Meski begitu, Agnez dengan tegas menolak tawaran tersebut karena tidak ingin mencemarkan reputasinya di dunia internasional.

5 dari 9 halaman

4. Skandal P. Diddy semakin membuat publik memberikan pujian kepada pelantun lagu “Overdoze” ini.

6 dari 9 halaman

5. Meski ia bukan korban, banyak yang kagum dengan keputusan Agnez menolak tawaran di klub striptis tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Agnez Mo mengawali kariernya di Hollywood dengan tekad yang kuat. Ia ingin menembus chart musik Amerika Serikat dan meraih penghargaan Grammy.

8 dari 9 halaman

7. Perjalanan Agnez Mo di Hollywood tidak selalu mulus. Fakta kelam yang ia temui selama berkarier di sana menunjukkan betapa kerasnya dunia hiburan internasional.

9 dari 9 halaman

8. Namun, kiprah Agnez Mo menjadi bukti bahwa ia mampu bertahan dan tetap menjaga prinsipnya di tengah arus besar industri hiburan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.