Sukses

Maia Estianty Ungkap Keinginan Al Ghazali untuk Melamar Alyssa Daguise Sudah Sejak Lama

Baru-baru ini, Al Ghazali melamar kekasihnya, Alyssa Daguise, di lokasi yang sangat romantis, yaitu Lake Como, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Al Ghazali melamar kekasihnya, Alyssa Daguise, di lokasi yang sangat romantis, yaitu Lake Como, Italia. Dengan penuh cinta, ia berlutut dan memohon Alyssa untuk menjadi pasangan hidupnya. Al juga menghadiahkan cincin indah kepada Alyssa.

Walaupun hubungan mereka sempat mengalami pasang surut, Al sebenarnya sudah lama merencanakan untuk melamar Alyssa. Bahkan, niat tersebut sudah ada sebelum ia dekat dengan Laura Moane. Fakta ini diungkapkan oleh Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Di awal percakapan, Maia Estianty mengucapkan selamat kepada pasangan muda tersebut. "Alyssa, apakah kamu senang akhirnya dilamar Al?" tanya Maia saat melakukan video call dengan Al Ghazali dan Alyssa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Alyssa

Dalam kesempatan itu, Alyssa Daguise yang baru saja dilamar oleh Al Ghazali menyatakan dirinya sangat bahagia dan terharu. Ia bahkan mengaku masih meneteskan air mata kebahagiaan saat mengingat apa yang telah dilakukan oleh Al Ghazali.

"Senang sekali. Aku tidak berhenti menangis dari tadi. Saat akan foto, aku duduk, lalu Al berkata, 'berdiri saja,' aku pun bertanya, 'kenapa harus berdiri?'," ungkap Alyssa dengan riang.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menyatakan bahwa cincin yang diberikan oleh Al Ghazali sebenarnya telah dipersiapkan sejak lama. Maia merasa bersyukur karena cincin tersebut kini sudah berada di jari Alyssa.

"Pokoknya selamat. Selamat sekali lagi. Akhirnya ya, dulu (cincin) mau diberikan tapi tidak jadi. Sekarang alhamdulillah sudah diberikan," kata Maia.

4 dari 4 halaman

Pilihan Pribadi

Maia Estianty juga menyebutkan bahwa cincin itu adalah pilihan dari Al Ghazali sendiri. Selain itu, ia menegaskan bahwa cincin lamaran tersebut tidak ada endorsement.

"Ya dia yang pilih sendiri, masa saya. Katanya cincin lamaran tidak boleh ada endorsement sama sekali. Nanti kalau sudah menikah boleh, ya guys," ujar Maia sambil tertawa.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.