Sukses

7 Potret Aurel Hermansyah Berbalut Kebaya Modern, Inspirasi Tampil Elegan di Berbagai Acara

Kebaya modern yang dipakai Aurel Hermansyah dapat menjadi referensi untuk tampil modis di berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu selebriti muda dengan gaya busana yang anggun dan elegan. Istri dari Atta Halilintar ini sering tampil dengan berbagai pilihan kebaya modern yang memukau.

Melalui desain-desain yang elegan dan kontemporer, Aurel menunjukkan bahwa kebaya tidak hanya dapat dikenakan pada acara formal, tetapi juga bisa menjadi pilihan yang stylish untuk berbagai kesempatan. Beragam kebaya modern yang dikenakannya bisa menjadi inspirasi untuk tampil stylish di berbagai acara.

Di bawah ini adalah sederet potret Aurel Hermansyah dalam balutan kebaya yang bisa dijadikan referensi gaya. Simak penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (30/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebaya janggan warna biru teal, dipadukan dengan corset batik dengan aksen ekor panjang memberi impresi elegan dan glamor pada tampilan ibu dua anak ini. Dipermanis dengan bros emas sebagai aksesori.

3 dari 8 halaman

2. Kebaya warna merah maroon dengan taburan payet juga dapat memberi impresi mewah pada tampilan. Aurel pun memadukannya dengan hijab warna senada dan kain batik warna coklat.

4 dari 8 halaman

3. Masih dengan kebaya janggan, kali ini Aurel tampak menawan dibalut kebaya janggan warna cream dengan detail bordiran yang apik di tepian. Ia memadukannya dengan hijab warna senada dan kain batik warna coklat.

5 dari 8 halaman

4. Kebaya kartini Aurel terlihat semakin anggun dengan tambahan selendang sebagai pelengkap. Sentuhan vintage turut diberikan lewat detail puff pada lengan.

6 dari 8 halaman

5. Aurel nampak anggun dibaliut kebaya floral dan batik warna coklat tua sebagai bawahan. Penampilannya dilengkapi dengan selendang oranye sebagai aksen, membuat penampilannya semakin memukau dan penuh warna.

7 dari 8 halaman

6. Kebaya peplum dapat memberi impresi ramping. Seperti yang dikenakan Aurel saat mitoni untuk anak keduanya. Taburan payet pun menambah impresi elegan dan mewah.

8 dari 8 halaman

7. Aurel Hermansyah pernah tampil memesona berbalut kebaya kutubaru motif bunga-bunga berwana hitam. Menyempurnakan penampilannya, ia memadukan dengan makeup sederhana dan kerudung hitam yang cocok untuk suasana semiformal.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.