Sukses

5 Gaya Couple Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dalam Photoshoot, Tuai Pujian

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda kerap tampil bersama dalam berbagai sesi pemotretan yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda kerap tampil bersama dalam berbagai sesi pemotretan yang memukau. Gaya busana mereka yang selalu trendi dan stylish sering kali menjadi sorotan di berbagai kesempatan. Kekompakan mereka dalam berbagai situasi membuat banyak orang terkesan. Kali ini, mereka kembali memamerkan foto terbaru mereka. Potret dengan gaya editorial ini semakin mempertegas karakter masing-masing serta memberikan tampilan yang sangat inspiratif.

Melalui jepretan fotografer ternama Agusmons, Angga dan Shenina tampil memukau. Mereka terlihat mesra dengan busana stylish yang menonjolkan chemistry kuat di antara mereka. Tak heran, netizen ramai menyebut sesi pemotretan ini sebagai momen 'kerja sambil pacaran'.

Keduanya bahkan sering disebut sebagai 'Tom Holland dan Zendaya versi lokal'. Julukan ini sering muncul ketika penggemar melihat keserasian Angga dan Shenina di berbagai kesempatan. Gaya pacaran mereka dianggap inspiratif dan romantis. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Intip potretnya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda tampil dengan gaya denim yang begitu trendi dan memikat.

3 dari 6 halaman

2. Angga tampil bergaya dengan mengenakan jaket denim yang dilengkapi kancing dan dihiasi dengan bros yang menawan.

4 dari 6 halaman

3. Sementara itu, dengan kulit sawo matangnya, Shenina Cinnamon memancarkan kesan estetika yang sangat artistik.

5 dari 6 halaman

4. Terakhir, Angga berhasil mencuri perhatian dengan gayanya yang seperti biasa tampan, ditambah dengan tatapan tajam yang penuh pesona.

6 dari 6 halaman

5. Potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dengan gaya editorial ini semakin mempertegas karakter masing-masing serta memberikan tampilan yang sangat inspiratif.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.