Sukses

6 Potret Elegan Alyssa Daguise di Paris Fashion Week, Satu Venue dengan Halle Bailey dan Seungkwan Seventeen

Tak hanya Alyssa Daguise, sejumlah selebriti ternama seperti Halle Bailey dan Seungkwan Seventeen juga turut hadir di acara Christian Louboutin Spring Summer 2025 Show di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise kembali memukau di panggung mode internasional. Setelah tampil mempesona di Milan Fashion Week bersama tunangannya, Al Ghazali, kini model dan aktris berusia 27 tahun tersebut hadir di acara Christian Louboutin Spring Summer 2025 Show di Paris Fashion Week.

Pada 27 September waktu setempat, Christian Louboutin menggelar acara spektakuler bertajuk 'Paris is Louboutining'. Pertunjukan ini menggabungkan seni renang sinkronisasi di Piscine Molitor, sebuah kolam renang bergaya Art Deco yang dirancang oleh Lucien Pollet pada tahun 1929, yang diubah menjadi panggung tari erotis.

Acara ini menampilkan performa memukau dari 14 penari dan 15 anggota tim renang artistik Olimpiade Prancis, yang beraksi di bawah air dengan mengenakan sepatu hak tinggi Miss Z yang baru dirilis.

Tak hanya Alyssa Daguise, sejumlah selebriti ternama seperti Halle Bailey dan Seungkwan Seventeen juga turut hadir di acara tersebut. Saksikan penampilan anggun dan berkelas Alyssa Daguise di Paris Fashion Week yang dilaporkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti biasanya, Alyssa Daguise memancarkan pesona yang elegan dan berkelas saat menghadiri pertunjukan Christian Louboutin SS25 di Paris Fashion Week.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran film 200 Pounds Beauty berhasil memikat perhatian publik dengan penampilannya yang memukau dalam balutan busana serba hitam.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Al Ghazali itu terlihat begitu memukau dalam mini dress berkilau yang dipadukan dengan jas sebagai luaran.

5 dari 7 halaman

4. Calon menantu Maia Estianty ini mempercantik penampilannya dengan mengenakan stocking dan sepatu hak tinggi hitam berujung lancip yang dilengkapi dengan sol merah ikonik dari Christian Louboutin.

6 dari 7 halaman

5. Tas selempang dan anting merah mencolok menjadi perhatian pada busana monokromnya.

7 dari 7 halaman

6. Dilengkapi dengan makeup glam yang menonjolkan riasan mata tajam dan lipstik merah cerah di bibirnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.