Sukses

6 Gaya Artis Kenakan Koleksi Pakaian Adinia Wirasti dalam Kolaborasi dengan Calla The Label

Adinia Wirasti, aktris dan model dari Indonesia, menyatakan bahwa koleksi ini adalah cerminan dari perjalanan fashion yang selalu mengeksplorasi berbagai gaya dan tidak takut untuk tampil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti, yang dikenal melalui berbagai film, baru-baru ini berkolaborasi menciptakan busana penuh warna dan pola bersama merek Calla The Label. Dalam kolaborasi ini, Adinia menyuntikkan sentuhan pribadinya ke setiap elemen mode, menghasilkan koleksi yang memancarkan kekuatan, keunikan, dan keberagaman.

Koleksi tersebut diberi nama Omnium-Gathera, sebuah perayaan keberagaman dan gaya eklektik. Yeri Afriyani, Pendiri Calla The Label, menyatakan bahwa sebagai merek fashion lokal yang dikenal dengan desain berani dan penuh warna, Calla The Label dengan bangga meluncurkan kolaborasi bersama Adinia Wirasti melalui koleksi Omnium-Gathera di ajang Fashion Nation di Senayan City pada 28 September 2024.

“Welcome to the Omnium-Gathera” adalah sebuah perayaan untuk mengeksplorasi berbagai gaya dan pengaruh dalam acara peluncuran ini.

“Calla The Label menampilkan empat pola berbeda dengan potongan unik, menggambarkan eksplorasi dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion. Eksplorasi dan kebebasan ini memungkinkan pengunjung untuk bebas memadukan, mengeksplorasi, dan menikmati setiap detailnya, tanpa ada pilihan yang salah,” kata Yeri Afriyani.

Adinia Wirasti, aktris dan model dari Indonesia, menyatakan bahwa koleksi ini adalah cerminan dari perjalanan fashion yang selalu mengeksplorasi berbagai gaya dan tidak takut untuk tampil berbeda. “Saya bangga bisa menjadi bagian dari koleksi Omnium-Gathera dari Calla The Label. Menjadi representasi dari kekuatan, keunikan, dan keberagaman adalah salah satu pencapaian dalam hidup saya di dunia fashion. Saya berharap kolaborasi dan acara hari ini dapat menginspirasi banyak orang, terutama dalam menumbuhkan karakter yang berbeda dan berani dari setiap individu,” jelasnya.

Koleksi Omnium-Gathera merupakan hasil kerja sama antara Lenzing dan Calla The Label selama beberapa tahun, menggunakan kain dari serat TENCEL™️ yang ramah lingkungan.

“Kami memilih kain dari serat TENCEL™️ karena tidak hanya memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik serta mengeluarkan warna maksimal pada kain yang tidak berubah meski berkali-kali dicuci, tetapi juga sejalan dengan komitmen Calla The Label untuk menjaga kelestarian bumi,” tambah Yeri Afriyani. Beberapa artis juga telah mengenakan koleksi pakaian kolaborasi ini di Fashion Nation. Siapa saja mereka? Yuk intip!

2 dari 7 halaman

1. Andrea dan suaminya, Ganindra Bimo, tampil begitu serasi dengan busana berwarna serba pink. Andrea memukau dengan atasan lengan panjang dan korset putih yang anggun, dipadukan dengan rok panjang yang elegan. Sementara itu, Ganindra tampil menawan dengan blazer dan celana panjang yang senada, menciptakan harmoni sempurna dalam penampilan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Lukman Sardi tampil memukau dengan blazer yang dipadukan dengan celana panjang biru. Di sisi lain, Fedi Nuril memilih gaya yang unik dengan mengenakan jaket hijau yang dipadu dengan inner biru, serta celana panjang hijau bermotif yang menambah kesan dinamis pada penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Vanesha Prescilla tampil memukau dengan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan korset elegan serta rok panjang berwarna pink dengan motif abstrak yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Sissy Priscillia tampil memukau dengan mengenakan kemeja hijau yang dipadu padankan dengan rok panjang slit bermotif bintang. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan vest pink bermotif yang membuatnya semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Widi Mulia dan putrinya tampil serasi dengan vest biru bermotif. Widi memadukan vest tersebut dengan atasan lengan panjang putih bermotif dan celana panjang hijau, sementara Widuri memilih atasan lengan panjang dan rok slit panjang berwarna pink.

7 dari 7 halaman

6. Hannah Al Rashid mengenakan kemeja dan celana panjang hijau bermotif yang dipadukan dengan vest putih.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence