Sukses

4 Inspirasi Kebaya Biru Modern yang Elegan, dari Raisa Andriana hingga Erina Gudono

Selain memperlihatkan pesona yang menawan, warna biru juga melambangkan ketenangan dan keeleganan yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu ingin tampil memukau dengan kebaya modern berwarna biru? Selain memperlihatkan pesona yang menawan, warna biru juga melambangkan ketenangan dan keeleganan yang luar biasa. Kamu bisa mendapatkan inspirasi gaya kebaya biru dari selebriti terkenal tanah air, seperti Raisa Andriana dan Erina Gudono.

Dari pilihan warna biru pastel yang lembut hingga biru tua yang elegan, kebaya modern berwarna biru bisa menjadi pilihan sempurna untuk berbagai acara. Kamu bisa memadukannya dengan kain batik, rok lilit, atau aksesoris lainnya untuk menciptakan penampilan yang lebih maksimal.

Penasaran ingin tahu lebih lanjut? Mari, lihat inspirasi gaya kebaya biru dari para figur publik ini yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Raisa Andriana

Raisa tampak memukau dalam kebaya brokat modern berwarna biru muda. Kombinasi kain wastra merah yang digunakan sebagai rok dan sabuk yang diikat di pinggang memberikan aksen menarik yang melengkapi penampilan Raisa secara keseluruhan. Kesan anggun dan modern terlihat dari perpaduan warna biru muda dan merah yang begitu harmonis dalam penampilan Raisa.

3 dari 5 halaman

2. Kalya Islamadina

Pada acara wisuda, Kalya Islamadina memilih kebaya modern penuh payet berwarna biru dengan lengan transparan, dipadukan dengan bawahan batik yang serasi dan sepatu hak tinggi berwarna perak, menciptakan tampilan yang elegan dan mewah. Kamu juga bisa meniru gaya Kalya dengan memilih kebaya modern penuh payet untuk acara formal seperti wisuda atau pernikahan.

4 dari 5 halaman

3. Najwa Shihab

Najwa Shihab mengenakan kebaya kutubaru modern berwarna biru dengan lengan puffy transparan berbahan tulle. Penampilannya semakin sempurna dengan rok lilit batik berwarna biru dan kuning. Kamu bisa meniru gaya Najwa dengan memilih kebaya kutubaru modern yang dipasangkan dengan rok lilit batik.

5 dari 5 halaman

4. Erina Gudono

Erina terlihat anggun dalam kebaya beludru biru yang dihiasi payet emas, dipadukan dengan rok dari kain batik. Kamu dapat meniru gaya Erina dengan memilih kebaya beludru biru dan memadukannya dengan kain batik sebagai rok.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.