Sukses

Anniversary ke-4, Dul Jaelani Tulis Puisi Manis dan Romantis untuk Tissa Biani

Baru-baru ini, Dul mengunggah lima foto bersama kekasihnya di Instagram pada Jumat (27/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa Dul Jaelani dan Tissa Biani telah lama menjalin hubungan asmara. Bahkan, ada kabar bahwa mereka akan segera menikah. Keluarga dari kedua belah pihak pun telah memberikan restu untuk hubungan mereka.

Selama ini, Dul Jaelani dan Tissa Biani sering membagikan momen kebersamaan mereka. Baru-baru ini, Dul mengunggah lima foto bersama kekasihnya di Instagram pada Jumat (27/9/2024).

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat berjalan di sebuah lorong. Dul Jaelani juga menulis puisi manis untuk Tissa di kolom keterangan unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puisi romantis

Puisi romantis yang ditulis oleh Dul memang sarat dengan makna tersirat. Salah satunya adalah ketika Dul meminta Tissa untuk mengajarinya cara mencintai. Ia juga menyatakan keinginannya untuk memiliki anak dan hidup bersama Tissa Biani di masa depan.

"Ajari aku cara mencintaimu. Aku tak ingin kelak anak-anakku bukan anakmu. Ajari aku cara menyayangimu. Aku tak ingin di masa depan rumahku bukan rumahmu," tulis Dul Jaelani.

Puisi ini dibuat oleh Dul Jaelani untuk memperingati empat tahun hubungan mereka. "Puisi untukmu @tissabiani merayakan 4 tahun pacaran. Selamat Ulang Tahun," tambah Dul Jaelani.

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Tak pelak, unggahan tersebut segera mendapatkan banyak komentar, salah satunya dari Tissa Biani, setelah dipublikasikan.

"Selamat ulang tahun yang ke-4. Sayang kamu! Semoga kamu selalu nyaman bersamaku," tulis @tissabiani.

"Fokus pada kata-kata 'gak mau anak-anakku kelak bukan anakmu'... Seperti ada makna tersembunyi," tulis @ind***.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.