Sukses

6 Potret Inong Ayu Istri Abimana Melahirkan Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu sambut kelahiran anak kelima mereka berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Abimana Aryasatya. Sang istri, Nidya Ayu Riandri atau yang akrab disapa Inong Ayu telah melahirkan anak kelima mereka pada Minggu (29/9/2024).

Kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan itu menambah kebahagiaan keluarga. Inong mengungkapkan kini keluarga mereka resmi beranggotakan 7 orang dalam caption unggahan yang menampilkan sosok sang buah hati.

Seperti diketahui, Inong membagikan kabar kehamilan kelimanya pada bulan April 2024 lalu, saat usianya sudah 43 tahun. Meski hamil di usia kepala empat, wanita yang dikenal hobi olahraga itu tetap fit dalam masa kehamilannya.

Semasa hamil, Inong tetap melakukan rutinitasnya dalam menjaga massa ototnya. Dengan baby bump yang makin besar, Inong secara rutin membagikan momen di mana dirinya sedang asyik nge-gym.

Abimana termasuk artis yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Meski begitu, keharmonisan keluarganya selalu curi perhatian. Berikut ini potret Inong Ayu dan Abimana sambut anak kelima, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @inong_ayu, Selasa (1/10/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah muda pada tahun 2001 silam, kala itu Abimana berusia 19 tahun ketika meminang Inong Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Harmonis selama 23 tahun menikah, rupanya pasangan ini sama-sama hobi nge-gym. Bahkan, Inong mengumumkan dirinya tengah hamil anak kelima ketika sedang nge-gym.

4 dari 7 halaman

3. Abimana dan Inong sudah memiliki empat anak yang telah tumbuh dewasa, salah satunya Satine Zaneta yang antusias dengan kehamilan ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang hobi olahraga ini memamerkan baby bump-nya yang sudah mulai membuncit.

6 dari 7 halaman

5. Jelang lahiran, Inong latihan core breathing untuk memperlancar persalinannya.

7 dari 7 halaman

6. Abimana Aryasatya dan Inong Ayu sambut bahagia kelahiran anak kelima pada Minggu (29/9/2024) berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.