Sukses

7 Potret Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia Bulan Madu ke Hongkong, Romantis

Momen Dutin dan istri liburan kota di Hongkong

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar empat resepsi pernikahan dengan tema adat Betawi, komedian Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia akhirnya menyempatkan waktu untuk berbulan madu. Destinasi yang dipilih kali ini adalah Hong Kong.

Sudah dua hari sejak Senin (30/9) kemarin, momen bulan madu mereka terasa semakin istimewa dengan pemandangan perkotaan yang gemerlap dan suasana hangat yang mereka bagikan di media sosial. Dalam beberapa unggahan foto, terlihat Dustin dan Ditha menikmati malam hari di tengah hiruk-pikuk kota Hong Kong. 

Ditha tampak elegan dengan atasan tanpa lengan, namun tetap menawan saat berjalan bersama Dustin. Momen romantis di antara keduanya begitu terpancar meskipun berada di tengah keramaian kota. Kebersamaan ini menjadi bukti cinta mereka yang semakin kuat setelah pernikahan.

Dua bulan setelah menggelar pernikahan, Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia bisa melangsungkan momen bulan madu. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @jhonsss24, Selasa (1/10/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak sendiri, lewat foto ini Dustin dan Ditha berpose di dalam lift hotel bersama beberapa teman.

3 dari 8 halaman

2. Wajah ceria Dustin menambah suasana hangat dan akrab, menandakan betapa spesialnya bulan madu kali ini.

4 dari 8 halaman

3. Sambil menyantap es krim viral, senyum lebar di wajahnya menegaskan kebahagiaannya berada di samping Ditha, yang juga tampil santai namun tetap anggun dengan gaya busana kasualnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, foto lain memperlihatkan Ditha duduk di dalam kereta cepat dengan pemandangan kota Hong Kong di luar jendela.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun terlihat tegang, kebersamaannya dengan Dustin membuat momen ini tetap romantis.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Ditha Rizky istri Dustin Tiffani saat bulan madu ini tak kalah banjir pujian, mengingat selisih usia mereka 10 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Di tengah kesibukan Dustin dan Ditha pasangan ini berhasil meluangkan waktu untuk menikmati kebersamaan dan mempererat cinta mereka di Hongkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.