Sukses

7 Potret Lawas Marissa Haque Artis Top di Tahun 80-an, Tinggal Kenangan

Foto lawas kenangan Marissa Haque saat awal jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis senior tahun 1980-an, Marissa Haque, meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Ia ditemukan meninggal di kamarnya di usia 61 tanpa gejala sakit sebelumnya.

Marissa Haque dikenal sebagai salah satu aktris top di era 80-an, dengan peran ikonis dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih. Aktingnya yang memukau membuatnya meraih Piala Citra pada FFI 1985. Nama Marissa terus dikenang meski ia vakum dari dunia hiburan.

Menurut pernyataan Soraya, adik Marissa, suaminya Ikang Fawzi tidak menduga kepergian sang istri. Marissa masih menjalani aktivitas sehari-hari sebelum ditemukan meninggal. Soraya menambahkan, Marissa ditemukan dalam kondisi tidak bergerak saat malam hari.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi menikah pada 1986 dan dikaruniai dua putri. Selain di dunia hiburan, Marissa juga sukses sebagai politisi dan akademisi. Kepergiannya menyisakan kenangan bagi keluarga dan penggemarnya.

Foto-foto lawas yang sempat diunggah Marissa Haque mengiringi namanya yang jadi artis top di tahun 1980-an. Berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Marissa Haque saat jadi artis era 80-an melansir dari Instagram @marissahaque, Kamis (2/10/2024).

2 dari 8 halaman

1. Potret jadul Marissa Haque sebelum menikah ini kini tinggal kenangan mengiringi kepergiannya.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret kedekatan Marissa Haque bersama ibu mertua, foto ini diambil tahun 1983.

4 dari 8 halaman

3. Momen di saat Marissa Haque mulai konsisten mengenakan hijab ini jadi sejarah tersendiri.

5 dari 8 halaman

4. Foto sebelum 3 Juli 1986 jadi kenangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi saat pacaran.

6 dari 8 halaman

5. Foto Marissa Haque, pemain film Asmara di Balik Pintu di sebuah majalan jadul ini menampilkan Marissa cantik sedari dulu.

7 dari 8 halaman

6. Kepergian Marissa Haque jadi duka mendalam bagi suami dan kedua anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Doa dari keluarga, artis hingga para penggemar mengiringi meninggalnya artis senior Marissa Haque.