Sukses

Potret 6 Artis Dampingi Suami Dilantik Jadi Anggota DPR RI Periode 2024 – 2029

Deretan artis dampingi suami dilantik jadi anggota DPR menawan pakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 1 Oktober 2024, sebanyak 580 anggota DPR RI terpilih periode 2024 – 2029 dilantik. Acara pelantikan dilangsungkan dalam sidang paripurna yang digelar di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Diketahui dari 580 anggota terpilih, 23 diantaranya adalah artis Tanah Air. Verrell Bramasta menjadi anggota DPR RI termuda dari kalangan artis dengan mengantongi 94.810 suara mewakili PAN dari dapil Jawa Barat VII.

Dari deretan artis yang dilantik jadi anggota DPR RI ini, beberapa diantaranya didampingi oleh istri tercinta. Keluarga tentunya menjadi support system terbaik untuk memulai menjalani tugas sebagai wakil rakyat.

Istri artis yang mendampingi suami di hari pelantikan ini menawan dengan mengenakan kebaya. Tak sedikit netizen yang memuji potret sang artis dengan suami di momen pelantikan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis dampingi suami dilantik jadi anggota DPR RI, Rabu (2/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Rizki Natakusumah kembali menjabat sebagai anggota DPR, Beby Tsabina cantik dengan kebaya rancangan Wiranti Kurnia ketika dampingi suami.

3 dari 7 halaman

2. Denny Cagur terpilih jadi anggota DPR, Shanty Denny berpesan kepada suaminya agar selalu amanah.

4 dari 7 halaman

3. Resmi jadi anggota DPR, Uya Kuya didampingi istri tercinta ketika pelantikan. Astrid Kuya menawan dengan kebaya warna biru.

5 dari 7 halaman

4. Pasha Ungu terpilih jadi anggota DPR periode 2024 – 2029, Adelia Pasha dan anak-anak hadiri acara pelantikannya.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama terpilih jadi anggota DPR, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saling dampingi di acara pelantikan.

7 dari 7 halaman

6. Tommy Kurniawan kembali terpilih jadi anggota DPR, Lisya Nurrahmi unggah foto ketika dampingi suami di pelantikan 2019 dan 2024.