Sukses

6 Potret Bella dan Chiki Fawzi Dampingi Marissa Haque di Momen Terakhirnya

Bella Fawzi dan Chiki Fawzi dampingi ibunda di momen terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Ikang Fawzi. Sang istri, Marissa Haque meninggal dunia pada (2/10/2024) pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Bella dan Chiki Fawzi anak Marissa Haque.

Kepergian Marissa Haque secara mendadak membuat keluarga dan sahabat sangat terpukul. Pasalnya diketahui sebelum meninggal dunia, artis yang populer di tahun 80-an ini masih unggah story Instagram.

Bella Fawzi dan Chiki Fawzi setia dampingi ibunda di momen terakhirnya. Sementara Ikang Fawzi yang terduduk lemas di samping jenazah sang istri yang sudah menemaninya selama 32 tahun pernikahan itu.

Sang ibunda ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bella dan Chiki Fawzi pun berupaya untuk mewujudkan keinginan terakhir sang ibunda. Marissa Haque dikabarkan dimakamkan pada sore ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bella Fawzi dan Chiki Fawzi dampingi sang ibunda di momen terakhirnya, Rabu (2/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Potret suasana rumah duka Marissa Haque yang dibagikan oleh Bella Fawzi di laman Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Sang ibunda pergi selamanya, Chiki Fawzi unggah foto harmonis bareng ayah dan ibunda di samping jenazah ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen ketika Chiki Fawzi genggam tangan ibunda di momen terakhirnya. Diketahui Marissa sempat dibawa di ke rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Ungkapan sayang Chiki Fawzi untuk terakhir kalinya di hadapan sang ibunda, tak sedikit netizen juga merasa kehilangan.

6 dari 7 halaman

5. Ikang Fawzi terduduk lemas di samping jenazah Marissa Haque ditemani dan ditenangkan oleh sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Sederet rekan artis dan politikus datang ke rumah duka, mulai dari Anies Basweda, Rano Karno hingga Widyawati.