Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Makin Langsing saat Liburan di Bangkok, Bungkam Haters

Penampilan Aurel Hermansyah terlihat makin langsing saat liburan di Bangkok. Bungkam omongan haters dan kini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menikmati waktu liburan di Bangkok, Thailand. Tidak hanya berdua, pasangan yang selalu kompak ini juga membawa serta dua buah hatinya. Aurel dan Atta membagikan potret keluarga kecil mereka.

Penampilan Aurel sukses menjadi sorotan netizen. Pasalnya, putri sulung Anang Hermansyah itu tampil semakin langsing pada foto liburannya kali ini. Aurel tak melulu mengenakan pakaian hitam, ia memilih busana bernuansa krem dan hijau untuk padu padan outfitnya.

Sontak, penampilan Aurel Hermansyah kali ini bungkam omongan haters. Seperti diketahui, Aurel sempat ramai dirundung gara-gara tubuhnya yang berisi pasca melahirkan anak kedua. Kala itu, Atta sampai pasang badan untuk Aurel.

Seiring berjalannya waktu, tubuhnya berangsur-angsur menjadi lebih ideal. Wanita 26 tahun itu diketahui semakin rajin berolahraga salah satunya pilates. Ia juga menjalani diet dengan mengubah pola makannya. Hasilnya, Aurel berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg.

Tak heran jika berat badannya semakin langsing dan bikin pangling. Berikut ini potret Aurel Hermansyah yang makin langsing saat liburan di Bangkok, dirangkum Liputan6.com dari laman Instagramnya, Rabu (2/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Bangkok bareng keluarga sukses menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Aurel terlihat semakin langsing dari sebelumnya. Istri Atta Halilintar ini tampil kece kenakan busana bernuansa hijau dan krem saat jalan-jalan di Bangkok.

4 dari 7 halaman

3. Gaya hijabnya pun tampak berbeda dari biasanya. Penampilannya selama liburan di Bangkok sampai bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya makin langsing, wajah Aurel juga semakin segar dan berseri. Penampilannya kini seakan membungkam omongan haters.

6 dari 7 halaman

5. Netizen ramai memuji penampilan Aurel. Mereka salut pada kerja keras Aurel untuk mendapatkan tubuh yang lebih ideal.

7 dari 7 halaman

6. Selain rajin berolahraga, ibu dua anak ini juga menjalani diet dengan mengubah pola makannya.