Sukses

6 Potret Kenangan Marissa Haque dengan Figur Publik, Banjir Ucapan Duka Mendalam

Semasa hidup, Marissa Haque menjadi seorang seniman sekaligus politisi yang menginspirasi. Kiprahnya di dunia pendidikan juga dikagumi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari pukul 00.43 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Marissa ditemukan tak bergerak di kamar tidurnya sebelum akhirnya dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Mendengar kabar duka yang mengejutkan tersebut, sederet figur publik turut menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Marissa. Selain itu, beberapa seleb juga mengunggah potret kenangan kebersamaan mereka dengan mendiang semasa hidup.

Marissa tidak hanya dikenal sebagai artis dan politisi, ia juga seorang aktivis dan dosen. Tak heran, kiprahnya untuk kemajuan Indonesia diakui oleh beberapa figur publik, seperti Anies Baswedan dan Rano Karno. Keduanya juga menyempatkan melayat ke rumah duka Marissa.

Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir sesuai dengan keinginannya. Sederet artis tampak membagikan kenangannya bersama Marissa dan menuliskan duka mendalam.

Berikut ini potret kenangan Marissa Haque dengan figur publik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (2/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista mengucapkan duka mendalam atas kepergian Marissa Haque. Ia sedih karena belum lama bertemu dan almarhum sempat ingin mencicipi rawon jualannya.

3 dari 7 halaman

2. Angelina Sondakh mengunggah potongan interview-nya dengan Marissa. Ia tidak menyangka itu adalah pesan terakhirnya. Angie juga mengakui jika dunia akan terasa sepi tanpa canda dan inspirasi almarhum.

4 dari 7 halaman

3. Inggrid Kansil begitu bersedih mengetahui rekannya yang juga terjun ke dunia politik telah berpulang. Ia mengenang kebaikan almarhum ketika masih hidup dengan kalimat pujian.

5 dari 7 halaman

4. Addie MS kenang perjumpaan terakhir dengan Marissa Haque. Selain itu, ia melayat langsung ke rumah duka untuk menguatkan Ikang Fawzi.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat yang saling mendukung semasa hidup, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga melayat ke rumah duka Marissa Haque.

7 dari 7 halaman

6. Artis sekaligus adik dari Marissa Haque, Shahnaz Haque kenang momen bersama sang kakak. Dia berpose ceria bersama Soraya Haque dan mendiang Marissa Haque.