Sukses

Potret Terbaru 5 Pemain Putih Abu-abu yang Mantap Berhijab, Bikin Pangling

Deretan pemain Putih Abu-abu yang mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Putih Abu-abu merupakan sinetron populer yang tayang tahun 2012. Sinetron tersebut hiasi layar kaca selama 10 bulan dengan total 231 episode. Berlatar belakang anak SMA, sinetron tersebut jadi favorit.

12 tahun berlalu, para pemain sinetron Putih Abu-abu kini sudah banyak berubah. Tak sedikit diantara pemainnya yang memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Tampil berhijab, beberapa pemain ini sukses bikin pangling. Tak hanya perubahan penampilannya yang curi perhatian, sosoknya yang sudah jarang muncul di layar kaca juga menjadi perhatian publik.

Sivia Azizah hingga Kiki Azhari adalah dua pemain sinetron Putih Abu-abu yang kini berhijab. OOTD sederet artis yang berhijab ini pun menjadi inspirasi untuk para pengikutnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain Putih Abu-abu yang mantap berhijab, Kamis (3/10/2024).

2 dari 6 halaman

1. Sivia Azizah memutuskan berhijab tahun 2017. Jebolan Idola Cilik musik pertama ini dikenal dengan penampilannya yang santai dan boyish.

3 dari 6 halaman

2. Mutiara Dea pemeran Cecile juga sudah memutuskan untuk berhijab. Meski kini jarang muncul di layar kaca, artis berusia 29 tahun ini tetap aktif di sosmed.

4 dari 6 halaman

3. Kiki Azhari berhijab sekitar tahun 2017. Usai ubah penampilannya, istri Hardi Fadhillah ini makin cantik dan memesona.

5 dari 6 halaman

4. Devayanti Pardi pemeran Yulia kini sudah tak pernah terdegar kabarnya. Namun diketahui Devayanti kini telah tampil beda dengan berhijab.

6 dari 6 halaman

5. Febiola Novita terakhir main sinetron tahun 2016. Potret terbarunya dengan berhijab sudah curi perhatian pada tahun 2021.