Sukses

7 Pemotretan Keluarga Sarwendah Usai Cerai dari Ruben Onsu, Didoakan Move On

Pemotretan Sarwendah bareng keluarga pasca cerai.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada kecocokan suami istri jadi penyebab utama Sarwendah Tan dan Ruben Onsu cerai. Mereka resmi pisah ranjang usai memiliki tiga anak termasuk Betrand Peto. Kini Sarwendah berusaha meniti lembar baru demi membuat keluarganya yang tersisa. 

Seperti di unggahan terbarunya, seminggu setelah cerai dari Ruben Onsu, Sarwendah terlihat melakukan sesi pemotretan bareng ketiga anaknya. Dikemas ala negeri dongeng, pemotretan yang diikuti Betrand Peto, Thalia, dan Thania berhasil membuat Sarwendah lebih kuat usai menghadapi perceraian.

Lewat keterangan fotonya, jebolan girlband Cherrybelle ini menganggap anak-anaknya adalah segalanya bagi Sarwendah. Tak sedikit netizen yang mendoakan keluarga ini tetap utuh. Bahkan netizen juga berharap bisa move on dari kisah cinta lamanya. 

Pemotretan Sarwendah dan keluarga ini jadi bukti aktris 35 tahun ini menjadikan segalanya untuk keluarga. Berikut Liputan6.com merangkum pemotretan Sarwendah bareng ketiga anak melansir dari Instagram @sarwendah29, Kamis (3/10/2024). 

2 dari 8 halaman

1. Seminggu setelah resmi bercerai dari Ruben Onsu atau tepatnya Selasa (24/9/2024), Sarwendah terlihat menjalani sesi pemotretan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

3 dari 8 halaman

2. Pemotretan tersebut dikemas dengan tema taman bunga, memberikan nuansa magis yang lembut di tengah momen berat dalam hidup Sarwendah.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan gaun warna pastel yang anggun, Sarwendah dan putri-putrinya tampil elegan.

5 dari 8 halaman

4. Sementara Betrand mengenakan setelan biru yang memancarkan ketampanan dan kehangatan.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini wajah Betrand Peto masih disebut mirip Ruben Onsu, terbukti lewat potretnya pakai jas ini.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan ini berhasil memberikan semangat baru bagi Sarwendah, memperlihatkan ketegaran dan cinta ibu yang tak tergoyahkan setelah melalui perceraian.

8 dari 8 halaman

7. Dukungan tak hentinya dicurahkan netizen untuk Sarwendah yang kini jadi single mom dari ketiga anaknya.