Sukses

6 Potret Lawas Masa Sekolah Nagita Slavina, Kuliah di Kampus Bergengsi Australia

Pendidikan tinggi Nagita Slavina dibandingkan dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi perbincangan usai meraih gelar Doktor Honoris Causa (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand. Gelar kehormatan tersebut dianugerahkan kepada Raffi dalam bidang Event Management and Global Digital Development.

Raffi Ahmad disebut mendapatkan gelar dari kampus abal-abal yang tidak terdaftar di Kemenristekdikti ataupun Webometrics, netizen pun membandingkan pendidikan Raffi dengan Nagita Slavina.

Sedari SD sampai kuliah, Nagita Slavina tempuh pendidikan di sekolah bergengsi. Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri, pencapaian Nagita Slavina di dunia pendidikan bikin bangga.

Foto-foto lawas Nagita Slavina ketika masa sekolah sering diunggah di media sosial dan mudah ditemukan di internet. Foto tersebut tentunya menjadi bukti latar pendidikan istri Raffi Ahmad itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa sekolah Nagita Slavina, Kamis (3/10/2024).

2 dari 7 halaman

1. Ekspresinya bikin gemas, ini adalah foto lawas Nagita Slavina memakai jubah dan topi wisuda semasa SD.

3 dari 7 halaman

2. Foto Nagita Slavina lulus sekolah didampingi Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Diketahui Gigi alumni Al Azhar Kelapa Gading.

4 dari 7 halaman

3. Pakai kebaya dengan rambut disanggul, Nagita Slavina memang sudah pancarkan pesona sejak duduk di bangku sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Anggun pakai batik, Nagita seperti anak kuliahan. Nagita pernah kuliah di UI 2 tahun sebelum akhirnya pilih kuliah di Australia.

6 dari 7 halaman

5. Momen bahagia Nagita wisuda dari Australian National University (ANU), didampingi keluarga dan sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Kuliah tahun 2009, artis berusia 34 tahun ini mengambil jurusan Commerce, fakultas ANU College of Business and Economics.